Consumer Goods

GO-LIFE Membantu Kehidupan Perempuan Masa Kini

Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan dengan tema “Wanita Masa Kini”, GO-LIFE, penyedia layanan on-demand mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO, dan layanan kecantikan GO-GLAM, hadir untuk mempermudah para wanita masa kini untuk bisa tetap produktif di tengah kesibukannya sebagai istri, Ibu, karyawati, atau pun pemilik bisnis.

“Pada Hari Kartini ini, GO-LIFE memiliki campaign dengan tema “Wanita Masa Kini”, di mana kami melihat bagaimana para wanita masa kini memiliki banyak peran dan aktivitas dan membuat mereka tidak bisa fokus dalam melakukan pekerjaan tambahan lainnya. GO-LIFE merupakan solusi bagi padatnya aktivitas mereka yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya,” ujar Yuanita Agata, VP Marketing GO-LIFE.

Kemudahan yang diberikan GO-LIFE ini juga dirasakan oleh public figure, Nadine Chandrawinata. Sebagai seorang traveller ia merasa terbantu dengan kehadiran layanan GO-LIFE seperti GO-CLEAN dan GO-MASSAGE.

“Aku sering banget pergi traveling untuk kegiatan sosial di luar kota yang membuat aku melupakan kebersihan rumah. Namun dengan adanya GO-CLEAN, semua jadi lebih mudah. Selain itu, karena padatnya kesibukan, aku sering memesan GO-MASSAGE untuk membuat badanku lebih rileks. Apalagi sekarang sudah ada GO-PAY jadi proses pembayarannya pun juga lebih mudah,” tambah Nadine.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sabai Dieter salah satu figur publik yang juga merupakakan ibu rumah tangga. “Dengan memutuskan mengurus anak sendiri tidak berarti aku melupakan kebutuhan untuk merawat diri. Dengan GO-GLAM aku tidak perlu pergi ke salon lagi dan dapat menikmati beragam perawatan tubuh tanpa harus meninggalkan anak di rumah,” ujarnya.

Tidak hanya membantu kehidupan penggunanya, melalui pemanfaatan teknologi, GO-LIFE juga turut membantu memberdayakan dan mensejahterakan para mitranya. GO-LIFE mampu membantu aktivitas para mitranya yang kebanyakan adalah wanita dari sisi efisiensi dan fleksibilitas waktu serta perluasan jangkauan ke konsumen.

“Lebih dari 60% mitra yang bergabung dengan GO-LIFE adalah wanita dengan latar belakang kehidupan yang berbeda-beda. Tidak sedikit juga dari mereka yang menjadi tulang punggung keluarga, sementara di sisi lain juga harus mengurus anak dan kebutuhan rumah tangga. Kehadiran GO-LIFE memberi akses kepada para mitra untuk memberdayakan keahlian mereka dalam meningkatkan taraf hidup yang lebih baik tanpa harus meninggalkan peran mereka dalam keluarga, “ ujar Yuanita.

Dengan adanya GO-LIFE semakin banyak kesempatan para pekerja sektor informal seperti terapis pijat, beautician, cleaner serta montir untuk meningkatkan taraf hidupnya dengan akses yang mudah ke pelanggan. Untuk dapat menikmati fitur terbaru dari GO-LIFE, pengguna cukup meng-update aplikasi GO-LIFE ke versi terbaru.

Kini, layanan GO-LIFE juga sudah bisa dirasakan di 11 kota baru yakni, Solo, Gresik, Tasikmalaya, Banjarmasin, Purwarkarta, Samarinda, Bandar Lampung, Padang, Serang, Batam dan Pekanbaru. Sebelumnya GO-LIFE juga telah hadir di 13 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Manado, Makassar, Palembang, Sidoarjo, Malang dan Medan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top