Finance

Balik Upaya Sompo Asia Rilis Asuransi Perjalanan

Sumber: Business Insurance

Perusahaan asuransi yang berbasis di Singapura Sompo Holdings baru saja mengumumkan petinggi baru. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga merilis inisiatif regional baru di Asia Pasifik yang bergokus pada strategi, perjalanan perusahaan, dan digitalisasi.

Daniel Neo secara resmi menduduki kursi CEO Regional Sompo Holdings Asia per April 2019. Besama dengan Chayanna Siripirom, CEO Sompo Insurance Thailand, Pui Phusangmook, CEO Sompo Insurance Singapura, dan Yasuhiro Sasanuma, COO Regional bergabung dengan tim pimpinan Asia Pasifik (APAC).

“Sompo merupakan merek yang masih baru di luar Jepang untuk para konsumen. Karena ini, kami fokus untuk meningkatkan brand awareness, membangun platform ritel, dan terus memberikan solusi kepada para pemangku kepentingan kami,” kata Daniel melalui rilis resminya.

Salah satu yang menjadi fokus utama untuk meningkatkan brand awarenessnya, Sompo meluncurkan produk asuransi perjalanan baru, Go JAPAN by TravelJoy. Asuransi ini sekaligus menjadi dukungan Sompo terhadap perkiraan meningkatnya wisatawan ke Jepang pada dua tahun ke depan didorong oleh pelaksanaan event olahraga Olympic dan Paralympic.

Melalui produk ini, nasabah Sompo dapat menikmati konten lengkap dan fitur aplikasi mobile Japan Travel dari NAVITIME dan kupon eksklusif dari Sompo Asia.

“Mempertimbangkan fokus tersebut dan didorong dengan aspirasi Travel kami, asuransi Go JAPAN Travel memberikan cakupan komprehensif kepada nasabah dengan menawarkan bantuan medis secara cashless, layanan terjemahan real-time, dan tunjangan perjalanan tambahan dari NAVITIME,” tutup Daniel.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top