Lifestyle

Bandara Changi Tawarkan Pengalaman Musim Dingin Ala Frozen

SUMBER: CHANGI AIRPORT

Animasi Disney terbaru, Frozen 2, menjadi salah satu animasi yang dinantikan di tahun 2019. Tidak hanya anak-anak, animasi ini juga menarik bagi orang-orang di lintas generasi. Memanfaatkan momentum tersebut, Bandara Changi Singapura menghadirkan petualangan musim dingin menyenangkan bagi para wisatawan yang berkunjung.

Pengalaman baru bertemakan Frozen 2 ini menawarkan pengalaman negeri ajaib seperti di animasi dengan dua atraksi terbaru di Bandara Changi Jewel yang baru saja dibuka. Pertama, Forest Valley yang menyajikan hamparan salju untuk dilintasi para wisatawan. Kedua, pertunjukan cahaya dan musik di Rain Vortex.

Dua atraksi yang ditawarkan Bandara Changi ini bertajuk, “A Frozen Wonderland”. Panggung utama berlokasi di Terminal Keberangkatan 3 Bandara Changi (T3). Di tempat ini, pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan cahaya dan menyaksikan beberapa cuplikan film sebagai latar. Pertunjukan ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

Masih di T3, pengunjung bisa merasakan pengalamn menarik khas Enchanted Forest yang dikemas dalam empat zona petualangan berbeda. Empat zona tersebut menyesuaikan empat elemen alam yang ada di Frozen 2 yaitu bumi, anging, api, dan air. Pada setiap zona, pengunjung diminta menyelesaikan tantangan dengan hadiah menarik. Untuk merasakan pengalaman ini, pengunjung harus menunjukkan bukti transaksi sebesar S$50 dalam satu hari di Bandara Changi atau Jewel.

Tidak hanya bagi penggemar animasi Disney ini, berbagai pengalaman yang disajikan juga bisa menarik pengunjung Bandara Changi. Pasalnya, atraksi yang dihadirkan juga menjadi spot bagus untuk berfoto. Ada pula instalasi Olaf pertama dan terbesar di Singapura yang eksklusif di T2, Bandara Changi. Pengalaman menarik ini bisa dinikmati hingga 5 Januari 2020.

Most Popular








To Top