Lifestyle & Entertainment

Bangun Engagement, Bir Bintang Manfaatkan Tren Open Mic Karaoke

Saat ini, di beberapa kota besar di Jakarta sedang tren mengadakan pesta karaoke di kafe dan bar. Tren ini dimanfaatkan oleh Bir Bintang dengan melakukan aktivasi karoke Sound of Bintang: Karaoke Battle. Aktivasi ini berlangsung di 10 lokasi di Jakarta dan Bandung.

“Bir Bintang dengan bangga menyatukan semua pecinta musik melalui Sound of Bintang: Karaoke Battle. Tidak masalah lagu apa yang kamu suka, Sound of Bintang akan mengundang Anda untuk naik panggung, bernyanyi, dan membiarkan musik menghubungkan semua orang dengan caranya yang alami,” kata Mariska van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga.

Bagi salah satu penggiat tren karoke, OomLeo,  menilai bahwa budaya karaoke sudah lama hadir di Indonesia. Aktivitas karaoke di Indonesia terus berevolusi seiring dengan pergeseran aktivitas dan selera masyarakat. “Bir Bintang memberikan panggung bagi orang-orang untuk mengekspresikan dirinya melalui musik dari berbagai generasi dan genre, yang akhirnya membawa penonton untuk bernyanyi bersama,” kata OomLeo Berkaraoke.

Sementara itu musisi kawakan, Andy /rif menulai bahwa Open mic karaoke mendorong semua orang untuk bernyanyi bersama dan menikmati kebersamaan dengan pengunjung lain. Sound of Bintang: Karaoke Battle  telah digelar di The Moon Hotel Monopoli, Halfway Gandaria, Ruci’s Joint Senopati, Halfway Puri, Gen’s Bar & Resto, Oeang M Bloc Space, Camden Cikini, Lucy in the Sky, Kiri Social Bar, dan Tambuhak Food & Beverage Garden.

Musik dan Bir Bintang merupakan kesatuan yang tak terpisahkan. Tahun ini, Bir Bintang ingin memberikan setiap orang kesempatan untuk berbicara melalui musik dengan bahasa mereka sendiri dan membawa keragaman suara di atas panggung. Dalam Sound of Bintang: Karaoke Battle, para peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama dengan artis Indonesia favorit mereka.

Sound of Bintang: Karaoke Battle roadshow telah diikuti oleh ratusan peserta di Jakarta dan Bandung. Pemenang   akan mendapatkan hadiah utama ke Fuji Rock Festival di Jepang tahun depan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top