Consumer Goods

Bangun Instalasi Hijab Terbesar, Rejoice Imbangi Pemasaran Digital

Photo Credits: P&G

Tak hanya fokus melakukan pemasaran digital, Rejoice nampak konsisten membangun aktivasi pemasaran secara offline. Mengambil momentum Ramadan, merek naungan Procter & Gamble (P&G) ini meluncurkan produk terbaru diimbangi dengan kampanye digital dan instalasi hijab pertama dan terbesar di Indonesia.

Ingin menjangkau lebih besar kue pasar hijab di Indonesia, Rejoice meluncurkan rangkaian produk perawatan rambut Rejoice Hijab Perfection Series.

Peluncuran produk ini diimbangi dengan pemasaran digital melalui hashtag #SesejukHijrahmu dan aktivitas pemasaran offline melalui instalasi hijab terbesar di halaman Masjid Agung Al-Azhar.

“Instalasi Hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang, hadir sebagai simbol dukungan kepada para hijaber dalam merayakan ritual bulan suci Ramadan lebih baik lagi,” jelas Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia di Jakarta, Selasa (14/05/2019).

Di instalasi hijab ini, Rejoice menampilkan foto para hijaber Indonesia yang dikumpulkan melalui media sosial. “Ini menunjukkan partisipasi mereka berbagi kisah #SesejukHijrahmu,” ujar Ovidia.

Digelar selama 14-19 Mei 2019, instalasi ini bisa didatangi para pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam kisah #SesejukHarimu.

“Bulan suci Ramadan menjadi momen yang tepat bagi kita untuk berhijrah. Sebagai salah satu pusat kajian dan institusi pendidikan di Indonesia, Masjid Agung Al-Azhar mendukung penuh inisiatif ini, dan kami berharap semakin banyak pesan dan semangat positif dalam berhijrah yang dapat diterima para pengguna hijab di Indonesia,” tutur Ketua Pengurus Takmir Masjid Agung Al-Azhar Shobahussurur Syamsi.

Tak hanya itu, Rejoice turut menggandeng Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador yang dinilai dapat menjadi sosok inspiratif bagi perjalanan hijrah hijabers Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top