Finance

Bank OCBC NISP Luncurkan Gerakan #NyalakanIndonesia

Sumber: OCBC NISP

Seiring dengan perayaan HUT RI ke-74, Bank OCBC NISP meluncurkan gerakan #NyalakanIndonesia. Gerakan ini mengajak masyarakat ntuk memerdekakan diri dari rasa takut, ragu, dan tidak percaya diri agar dapat meraih aspirasinya, termasuk mencapai kemerdekaan finansial.

Tidak hanya itu, Bank OCBC NISP juga meluncurkan slogan “SDM Unggul, SDM Melek Keuangan”. Hal ini seiring dengan hasil Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan yang dikeluarkan OJK. Survei tersebut menyatakan bahwa kurang dari 30% orang Indonesia yang berstatus melek keuangan. Ditambah dengan fakta bahwa generasi milenial lebih memilih investasi jangka pendek yang dapat digunakan untuk belanja danĀ trvelling.

“Delam semester satu, kami secara aktif melakukan edukasi keuangan lebih lebih dari 1.400 masyarakat Indonesia. Kami juga menyiapkan NYALA yang dapat menjadi solusi menyeluruh untuk kebutuhan perbankan pribadi maupun bisnis dari nabah. Kami harap lewat inisiatif yang dihadirkan dapat membangun semangat untuk bekerja keras, berprestasi, dan mewujdkan SDM Unggul, Indonesia Maju,” ujar Parwati Surjaudaja,” Direktur Bank OCBC NISP di Jakarta, Minggu (18/08/2019).

Gerakan #NyalakanIndonesia diawali dengan dinyalakannya instalasi lampu berbentuk peta Indonesia dan NyalakanIndonesia sebagai bagian dari Monas Week – Festival of Light. Gerakan ini juga memberikan apresiasi berupa Tidak Ada Yang Tidak Bisa (TAYTB Award) kepada individu yang berhasil mengarumkan nama bangsa di bidang industri perfilman, fesyen, teknologi, dan lingkungan.

Editor: Sigit Kurniawna

MARKETEERS X








To Top