Finance

BCA Expoversary Catat Penjualan Hingga Rp 5,6 Triliun

Pekan lalu (21-23 Februari) BCA menyelenggarakan BCA Expoversary 2020 di tiga kota, Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Sepanjang acara ini berlangsung, masyarakat bisa menikmati berbagai promo dan mendapatkan layanan one stop shopping yang dihadirkan mulai dari pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fesyen, gawai, hingga makanan dan minuman.

BCA Expoversary 2020 yang digelar dalam rangka merayakan HUT BCA yang ke-63 sukses dipadati oleh lebih dari 50.000 pengunjung selama tiga hari. Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan, antusiasme pengunjung selama tiga hari berturut-turut sangat positif. Dari hari pertama hingga ketiga, lima hall dipadati pengunjung dari berbagai kalangan. Seluruh tenant ramai dan kebanyakan antri oleh pengunjung yang ingin berburu promo istimewa hingga diskon 63%.

BCA Expoversary 2020 menghadirkan 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. Selama tiga hari kegiatan, tercatat penjualan lebih dari Rp 5,6 triliun.

“Kehadiran berbagai brand developer, brand mobil dan motor, gadget, tenant F&B, tenant fesyen, hingga gerai CSR Bakti BCA memberi warna tersendiri pada gelaran ini,” tambah Petrus.

Mengusung konsep unik, pameran ini akan membuat pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota. Venue disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota, banyak pepohonan, area dengan konsep garage, area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata.

 

MARKETEERS X








To Top