Finance

BCA Gratiskan dan Beri Diskon Ketika Nasabah Top-Up E-Wallet

SUMBER: BCA

Penggunaan uang elektronik atau alat pembayaran digital kini menjadi pilihan banyak orang. Terlebih lagi dengan anjuran pemerintah untuk melakukan kegiatan dari rumah sebagai upaya penanggunggalan coronavirus.

Mendukung usaha tersebut, PT Bank Central Asia (BCA) memberikan penawaran bagi pengisian ulang atau top up dompet digital. Dua layanan dompet digital yang ikut dalam penawaran ini adalah Gopay dan LinkAja.

Untuk Gopay, BCA menggratiskan biaya top up saldo. Sedangkan bagi para pengguna LinkAja akan mendapatkan diskon untuk biaya pengisian saldo sebesar 50%. Nasabah BCA juga bisa menggunakan fitur OneKlik atau top up Gopay melalui BCA mobile dan kanal e-Banking BCA lainnya.

Nasabah akan mendapatkan cashback ke saldo Gopay sebesar Rp 1.000. Jumlah tersebut sesuai dengan biaya pengisian saldo yang selama ini dikenakan. Dan, untuk pengisian saldo LinkAja, nasabah yang menggunakan BCA mobile, KlikBCA, dan ATM BCA akan mendapat diskon 50% atau setara dengan Rp 500.

“Dalam kondisi seperti ini, kami terus mengimbau nasabah agar memaksimalkan transaksi non tunai melalui berbagai kanal BCA, seperti Mobile Banking dan Internet Banking dalam rangka mendukung physical distancing,” ujar Direktur BCA Santoso.

Penawaran ini diharapkan mampu meminimalisir kontak fisik dalam melakukan berbagai transaksi untuk memenuhi kebutuhan di tengah pandemi. Tidak hanya memberikan penawaran untuk penggunaan dompet digital, BCA juga menaikkan limit transfer individu melalui KlikBCA Individu menjadi Rp 250 juta per hari dari nominal sebelumnya Rp 100 juta.

Kebijakan tersebut berlaku hingga akhir Mei 2020 untuk transfer ke sesama rekening BCA dan rekening bank lain dalam negeri. Masih dalam upaya yang sama untuk mendukung imbauan pemerintah serta gerakan #BankingFromHome. Tujuannya, memastikan nasabah tetap mendapatkan layanan perbankan sesuai kebutuhan meski dari rumah.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top