Consumer Goods

Beautra Cosmetics, Merek Lokal yang Siap Menggarap Pasar Kosmetik

Perempuan dan kosmetik adalah dua element yang tak terpisahkan. Kaum Hawa setiap harinya dipastikan menggunakan kosmetik, dari sekadar penggunaan minimalis hingga paling lengkap. Tidak heran bila pemain di industri ini terus bertambah.

Indonesia yang memiliki jumlah penduduk perempuan sangat banyak menjadi incaran berbagai merek. Hanya saja, kebanyakan merek yang beredar di Tanah Air berasal dari luar negeri. Padahal saat ini, merek kosmetik lokal juga memiliki kualitas yang baik.

Salah satunya adalah Beautra cosmetics yang merupakan merek kecantikan Lokal  yang sudah ada sejak tahun 2016. Awalnya, merek ini dikenalkan melalui jaringan pertemanan. Setahun berikutnya, tahun 2017, mulai masuk mall dengan menggandeng salah satu perusahaan jewelry. Di awal kuartal ketiga tahun ini, akhirnya Beautra Cosmetics secara resmi tampil di pasar kosmetik.

“Beautra Cosmetics mengedepankan bahan bahan  lokal dan halal, sehingga aman digunakan baik oleh para remaja maupun wanita dewasa. Visi yang dikedepankan oleh Beautra adalah menjadi brand Kosmetik Indonesia yang mengedepankan kualitas serta selalu menggunakan bahan bahan lokal yang halal,” ujar Frederica Lim, CEO PT Cipta Ayu Sempurna, produsen Beautra Cosmetics dalam siaran persnya.

Melengkapi sebuah kata kecantikan,  Beautra cosmetics hadir di Indonesia dalam berbagai macam keunggulan di setiap varian produknya, dengan harga yang bervariasi namun terjangkau serta kualitas yang tak diragukan, Beautra memberikan segala kecantikan Indonesia. Distribusinya pun sudah semakin luas dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

“Saat ini, kami mencoba menjangkau para pencinta kosmetik dengan ada di manapun dibutuhkan, Beautra ada di 16 store Lunadorri yang ada di mall-mall terkemuka di seluruh Indonesia. Selain itu,  dapat juga di temukan di online shop ternama di Indonesia dengan cara mengetik Beautra Cosmetic di kolom pencarian, kedepannya juga kami akan membuka store khusus Beautra di salah satu mall di Jabotabek,” imbuh Frederica.

Produk kecantikan ini selalu mengikuti permintaan dan keinginan dari pasar. Ada berbagai varian produk, seperti body care, lipstick, foundation, body lotion dan lainnya. Produk  yang menjadi andalan dari yakni produk Lipcream  7 colors, yang mana ke-7 warnanya berani dan berbeda dari kebanyakan produk pada umumnya dan ketahanan produk setelah dipakai cukup lama, tidak menyebabkan bibir kering dan engga crack dibibir. Kemudian, Lipcream nude 4 colors, yang warnanya kalem, wanginya khas dan lembut, dan sangat cocok dipakai untuk aktivitas harian.

MARKETEERS X