Lifestyle & Entertainment

Belanja Lebih Stylish dan Inovatif di PUMA Kota Kasablanka

Photo: Nugraha Satia/Marketeers

PUMA kembali meresmikan salah satu toko flagship-nya yang berlokasi di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2019). Penyegaran kembali toko tersebut diharapkan mampu memberikan sebuah pengalaman berbelanja yang lebih stylish dan inovatif.

Country Manager PUMA Indonesia Achyat Rachman mengatakan sebagai salah satu merek olahraga global PUMA tidak hanya menghadirkan produk olahraga yang bergaya, namun juga sebuah pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menarik bagi konsumen. 

“Toko di Kota Kasablanka ini kita upgrade menjadikan seragam dengan toko-toko yang lainnya. Jadi, nantinya toko PUMA dimana pun akan seragam interiornya,” ujar Achyat.

Pengembangan inovasi yang dihadirkan oleh PUMA pada desain interior ini merefleksikan DNA dari PUMA di seluruh proses pengalaman berbelanja lewat kategori dan segmentasi produk.

Achyat menjelaskan tampilan gaya sporty dan energik dalam dominasi interior putih menjadikan setiap konsumen akan lebih leluasa, fokus, dan nyaman dalam memilih produk.

“PUMA juga melengkapi toko dengan ornamen LED di bagian luar untuk atraksi lebih modern dan dinamis,” pungkasnya.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top