Automotive

Bengkel Isuzu Berjalan Jaga Layanan Isuzu Indonesia selama PSBB

Bengkel Isuzu Berjalan

Masa pandemi ini tentunya tidak mudah bagi siapa pun, termasuk untuk para pelaku bisnis. Imbauan pemerintah mengenai social distancing hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) memaksa para pemilik brand mengubah proses bisnis mereka. Seperti yang dialami oleh Isuzu Indonesia.

Tercatat, seluruh area kerja Isuzu yang berada di area PSBB sedang menerapkan work from home (WFH). Begitu pula dengan diler dan bengkel. Meski begitu, Isuzu Indonesia memiliki ijin terbatas dari Kementerian Perhubungan untuk Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Isuzu akan mendatangi konsumen apabila terdapat kebutuhan perbaikan, terutama yang berhubungan dengan logistik.

Seperti yang bisa dilihat pada Instagram resmi @astraisuzuofficial, beberapa Bengkel Isuzu Berjalan mereka datang untuk memperbaiki kendaraan operasional POLRI atau ke salah satu CV di pasar Induk Cipinang yang biasa mendistribusikan pasokan beras. Seluruh mekanik yang bertugas pun dibekali dengan hand sanitizer dan telah melewati pengecekan suhu tubuh sebelum berangkat ke lokasi konsumen.

“Layanan 3S (Sales, Services, Sparepart) tetap berjalan meski dengan cara yang berbeda. Sehingga, konsumen tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan atau ada kebutuhan untuk perbaikan,” ujar Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada BIB di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan layanan ini, konsumen dapat menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau kanal sms ke 0895 0 170 1700.

Jika konsumen terpaksa untuk mengunjungi area bengkel, Isuzu telah melakukan pembersihan bengkel mereka secara rutin dengan menggunakan disinfektan. Hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu baik di diler maupun di bengkel juga diterapkan.

MARKETEERS X








To Top