Technology

Berbekal Kamera, LAVA Benco V8 Incar Pasar Smartphone Murah

Benco V8

Perusahaan teknologi asal Tiongkok INONE Technology akan meluncurkan smartphone murah untuk pasar Indonesia. INONE dikenal sebagai perusahaan pemegang merek ponsel LAVA secara global. LAVA segera masuk ke pasar Indonesia dengan membawa merek ponsel Benco dengan produknya bernama V8.

Benco V8 merupakan ponsel pintar yang telah dilengkapi dengan spesifikasi terkini. Di dalamnya sudah tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dapat mendukung 17 jam penggunaan dalam sekali pengisian daya. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan OS Android 9 Pie yang dipadukan dengan prosesor Octa-CoreHello P23 2.0 GHz. 

Untuk memaksimalkan tampilan visual, Benco V8 dibekali dengan layar 6.53-inchi yang mengadopsi waterdrop display. Dengan layar sebesar ini, Benco V8 mampu menampilkan aspek rasio layar sebesar 19.5 : 9. Sedangkan untuk mendukung pengambilan gambar atau video, Benco V8 juga sudah dipersenjatai dengan tiga buah kamera pada bagian belakang dengan 16 MP kamera utama, 2 MP kamera makro, dan 2 MP kamera kedalaman. 

Lava Benco V8 akan tersedia pada 7 Oktober di mitra e-commerce-nya yaitu Shopee. Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan, yakni hanya Rp 1.399.000. Namun, pembeli bisa mendapatkan harga yang lebih murah jika membeli selama periode pre order atau flash sale seharga Rp 1.189.000.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X