Retail & Property

Beri Semangat, Marriott Internasional Gelar Light for Hope

Sumber: Marriott International

Marriot Internasional Asia Pasifik berbagi semangat di tengah keprihatinan dunia akan pandemi COVID-19. Jaringan hotel mewah ini secara unik menggelar program Light For Hope mulai Kamis (09/04/2020). Program ini dilakukan untuk menyebarkan semangat dan harapan di tengah masa sulit.

Lebih dari 270 hotel jaringan Marriott International di kawasan Asia Pasifik berpartisipasi dalam program ini, mulai dari jaringan hotel di Seoul, Tokyo, Shanghai, Hong Kong, Bankok, Kuala Lumpur, Saigon, Jakarta, hingga Maladewa. Mereka menyalakan lampu berbentuk simbol wajah tersenyum di bangunan hotel mereka.

Light for Hope di Courtyard Bandung (Sumber: Marriott International)

“Harapan kami, semua orang dapat melihat, tersenyum, dan merasa lebih bersemangat,” kata Craig S. Smith, Group President Asia Pacific Marriott International seperti dikutip dari keterangan resminya.

Craig mengatakan program ini menjadi cara Marriott International menghidupkan unsur kemanusiaan dalam bisnis perhotelan dan pariwisata. Menurutnya, pariwisata kerap menjadi faktor munculnya senyuman di wajah wisatawan. Namun, di masa social distancing yang menuntut masyarakat untuk tidak bepergian, pelaku bisnis pariwisata, termasuk hotel dapat tetap memberikan senyuman kepada masyarakat dan stafnya.

Light for Hope di Le Meridien Jakarta (Sumber: Marriott International)

“Sepanjang pandemi terjadi, kami juga mengerahkan staf Marriott International untuk menjadi relawan di wilayah kerja mereka. Setidaknya sudah 40.000 jam disisihkan untuk berkontribusi memberikan sumbangan makanan, pembuatan perlengkapan perlindungan staf media, dan memberikan tempat berlindung untuk petugas medis dan jurnalis,” lanjut Craig.

Program Light for Hope akan berlangsung sepanjang April 2020 di seluruh jaringan hotel Marriott International kawasan Asia Pasifik.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top