Transportation & Logistic

Berikan Diskon, Garuda Indonesia Alokasikan 65 Ribu Kursi Penumpang

Pemerintah resmi memberikan insentif untuk penurunan tarif maskapai penerbangan untuk beberapa destinasi wisata. Beberapa destinasi tersebut merupakan destinasi yang masuk pada kategori 10 destinasi.

Maskapai Garuda Indonesia dan Citilink sudah mengimplementasikan penyesuaian tarif tersebut sejak 1 Maret lalu. Rute tersebut meliputi Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Toba (Silangit), Tanjung Pandan, dan Tanjung Pinang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyatakan bahwa Garuda Indonesia Group menyambut baik dan mendukung penuh program kebijakan Insentif yang dicanangkan Pemerintah sebagai upaya untuk mengantisipasi dampak wabah Covid-19 terhadap sektor pariwisata nasional khususnya untuk 10 Destinasi Wisata Indonesia tersebut.

“Dukungan Garuda Indonesia Group terhadap program pariwisata di 10 Destinasi wisata yang ditetapkan Pemerintah ini juga disertai dengan komitmen untuk berperan aktif mempromosikan program terkait melalui channel yang Garuda Indonesia Group miliki guna mendorong pemulihan sektor pariwisata yang terimbas wabah Covid-19,” lanjut Irfan.

Sesuai keputusan Pemerintah, skema pemberian potongan harga tiket ke 10 destinasi wisata dilaksanakan selama 3 bulan kedepan dimulai tanggal 1 Maret hingga 31 Mei 2020, dimana Pemerintah menetapkan besaran insentif untuk maskapai adalah dengan potongan harga tiket hingga 50%.

Saat ini Garuda Indonesia Group melayani penerbangan dari dan ke 10 Destinasi Wisata pilihan yang ditetapkan Pemerintah. Terkait implementasi kebijakan insentif tiket pesawat, Garuda Indonesia Group akan memberikan potongan harga kepada 25% dari total jumlah penumpang dalam penerbangan dari dan ke destinasi tersebut. Untuk penerbangan dengan Garuda Indonesia, terdapat sekitar 65.000 kursi per bulan yang dialokasikan untuk diberikan potongan harga.

MARKETEERS X








To Top