Industry

Berkualitas dan Tahan Lama

SUMBER: MARKETEERS

Power bank menjadi suatu produk  yang dibutuhkan banyak orang, terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Kebutuhan pengisian daya yang praktis membuat mereka, setidaknya membawa cadangan energi untuk gawai mereka. Memahami kebutuhan yang beragam, para produsen power bank pun terus berusaha memberikan inovasi produk.

Selain kualitas dan kekuatan daya yang ditawarkan, kepraktisan menjadi salah satu hal yang juga menarik perhatian pelanggan. Setidaknya, hal itulah yang disadari betul oleh Hippo. Perusahaan lokal yang memproduksi aksesori teknologi ini kemudian menghadirkan power bank yang berbeda dari produk lain yang beredar di pasaran.

Berusaha menjadi yang terdepan dalam hal inovasi, Hippo baru-baru ini meluncurkan power bank wireless yang dinamakan Power Bank Elite Othello 3. Tidak hanya bisa melakukan pengisian daya tanpa kabel USB yang biasa digunakan untuk perangkat ini, power bank terbaru mereka juga memiliki fitur fast charging. Fitur ini sendiri dapat dinikmati pelanggan dengan menyesuaikan kecepatan pengisian daya dari merek orisinal perangkat mereka.

“Kalau bicara kekuatan produk, kualitas baterai jelas kami bisa berikan jaminan awet. Kami terus menekankan pada kontrol kualitas, keamanan dan keselamatan. Intinya, semua hal yang berkaitan dengan elektronik itu, kami perhatikan secara detail dan fokus,” ujar Lili Susanty, Direktur Divisi Digital & Creative Hippo.

Untuk saat ini, power bank wireless yang dihadirkan Hippo dapat digunakan pada setiap ponsel yang dilengkapi dengan fitur wireless. Inovasi power bank ini sendiri disajikan oleh Hippo sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan yang kian mendambakan kepraktisan. “Pengguna tidak perlu lagi kesulitan mencari kabel untuk mengisi daya ponsel mereka. Cukup menempelkan ponsel pada power bank wireless ini, maka ponsel akan mengisi daya secara otomatis,” kata Lili.

Setiap pemain di industri yang sama terus berlomba untuk menaikkan standar sejalan dengan peningkatan standar ponsel. Terlebih lagi, pengguna ponsel berteknologi canggih pastinya ingin memaksimalkan penggunaan fitur yang mereka miliki. Dan, salah satunya adalah wireless charging.

 

Selengkapnya di majalah Marketeers Edisi Desember 2019-Januari 2020.








To Top