Lifestyle

Berkunjung ke Perth, Tiga Pantai Ini Bisa Jadi Pilihan Bersantai

Indonesia dikenal sebagai negara tropis yang memiliki pantai yang indah. Tentunya, ketika berada di luar negeri, ketika sedang berlibur Anda menginginkan suasana baru. Namun, tidak ada salahnya mencoba menikmati pemandangan baru dan berbeda di pantai di tempat berbeda.

Jika berkunjung ke Australia Barat, Anda harus mencoba berkunjung ke Ibukota mereka, Perth. Meski dipenuhi dengan atmosfer modern dan metropolitan. Tapi, Perth masih menyimpan keindahan alam, seperti pantai-pantai yang sayang untuk dilewatkan terlebih lagi di saat matahari terbenam.

Berikut merupakan tiga pantai yang dapat Anda kunjungi untuk merasakan gaya hidup warga Perth.

1. Pantai Scarborough

Pantai ini merupakan salah satu yang terbaik di Australia Barat. Tempat ini menjadi favorit bagi warga untuk berenang, berselancar, memancing, dan berbagai olahraga air lainnya. Pantai ini juga seing dijadikan tempat pilihan bagi banyak anak muda di Perth.

Pada malam hari, pantai ini bahkan semakin ramai dengan sejumlah restoran serta café yang ada di sekitarnya. Ada pula kolam air panas alami Scarborough. Kolam ini terbuka untuk umum, cocok dijadikan tempat untuk bersantai dan menjadi lebih relax.

2. Pantai Kota (City Beach)

Pilihan bagi Anda yang tidak terlalu menyukai suasana pantai yang ramai. Tempat ini banyak berbeda dari Scarborough. Pantai berpasir putih yang tenang, nyaman, cocok untuk berenang karena minim ombak. Jika memilih untuk bersantai pun ada pilihan fasilitas seperti meja piknik serta café.

3. Pantai Cottesloe

Untuk pantai ini, sangat cocok bagi Anda mengunjunginya ketika matahari akan terbenam. Pantai ini menawarkan pemandangan indah matahari terbenam dengan latar belakang Samudera Hindia. Sembari menunggu, Anda dapat berenang atau sekadar duduk-duduk di bawah pohon pinus yang khas dari pantai Cottesloe.

Tertarik mengunjungi salah satu atau justru ketiganya?

MARKETEERS X