Lifestyle & Entertainment

Bertahan di Tengah Pandemi, Ismaya Sajikan Layanan Pesan Antar

SUMBER: ISMAYA GROUP

Pada akhir Maret lalu Ismaya Group terpaksa menutup sementara semua gerai operasionalnya demi mendukung anjuran physical distancing dari pemerintah.

Menghadapi hal tersebut, Ismaya pun mencoba mengambil momentum dengan cara menghadirkan layanan “at-home experience” atau layanan pesan antar bagi para konsumen yang sedang berada di rumah.

Layanan ini menyajikan hidangan, minuman, dan bahan pangan langsung ke pintu konsumen. Tujuan adanya layanan ini adalah untuk mengumpulkan dana demi upaya kesejahteraan karyawan mereka selama pandemi ini berlangsung.

Saat ini layanan at-home service Ismaya baru tersedia di Jakarta. Konsumen dapat memesan makanan dan minuman melalui GoFood dan hotline WhatsApp Ismaya.

Brand Ismaya yang saat ini tersedia untuk pengiriman adalah Djournal Coffee, Kitchenette, The People’s Cafe (TPC), Tokyo Belly, Pizza e Birra, Social House, Osteria Gia, dan Fox Express yang merupakan kedai aneka nasi dan mie.

Untuk layanan ini pula, Ismaya akan bermitra dengan dapur cloud bersertifikat HACCP dari Yummy Kitchen untuk meluncurkan serangkaian brand Express baru seperti TPC Express, Tokyo Belly Express, Pizza e Birra Express. Serta beberapa brand minuman baru dari Djournal Coffee, yaitu Kopi Batavia dan Djamu Djamu.

Grup ini juga meluncurkan Ismaya Gourmet Shop dan Ismaya Bottle Shop, di mana pelanggan dapat membuat kreasi makanannya sendiri menggunakan bahan pilihan dari Ismaya. Konsumen dapat membeli daging premium, keju, rempah-rempah, hingga minuman beralkohol. Kedua layanan tersebut tersedia di Tokopedia maupun melalui WhatsApp.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top