Communication

Bidik Konsumen Smartphone Rp 1 Jutaan, Mito Z1 Muncul

Mito Z1

Jelang musim mudik dan lebaran, Brand Nasional Mito kembali merilis smartphone terbarunya Mito Z1. Bermain di segmen smartphone Rp 1 jutaan, Mito Z1 mengusung spesifikasi yang cukup menarik. Kapasitas RAM 4G menjadi salah satu selling point smartphone ini. Harapannya, dengan RAM besar, smartphone ini bisa lari kencang ketika menjalankan beragam aplikasi secara multitasking maupun menjalankan beragam game.

“Jika vendor lain mematok smartphone Ram 4GB dengan harga di atas Rp 2 jutaan, kami bisa memberikan harga yang sangat kompetitif, hanya Rp 1 jutaan tanpa mengurangi kinerja smartphone,” ujar Hansen Lie, CEO Mito Smartphone.

Selain RAM 4GB beragam fitur lainnya juga mendukung smartphone ini. Untuk dapur, Mito Z1 menggunakan prosesor Quad Core 1,3 GHz dengan sistem operasi Android 8.1, Oreo. Untuk kasitas memori internal pun terbilang lapang, 32 GB plus external memory mencapai 64 GB.

Fitur yang tak kalah menariknya adalah Face Unlock. Teknologi keamanan yang sedang popular ini juga disematkan didalam Mito Z1 sebagai secured access ke dalam smartphone. Mito Z1 mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Proses pengenalan wajah juga tergolong cepat. Hanya butuh waktu 0,08 detik.

Sementara untuk kamera, Mito Z1 diperkuat dengan kamera 8MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

MARKETEERS X








To Top