Transportation & Logistic

Bisa Beli Sembako Online di Swalayan Terdekat Lewat Deliveree

Selama pandemi, platform pengiriman Deliveree telah meluncurkan layanan belanja inovatif. Layanan ini  untuk membantu mereka yang berjuang dalam isolasi selama pandemi COVID-19.  Membuat keluarga aman berbelanja bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga tanpa harus memaparkan diri mereka di supermarket yang ramai. Di sisi lain, membantu mencegah penyebaran dan upaya pemutusan mata rantai virus ini.

 “Kami berharap ini akan membuat hidup sedikit lebih mudah bagi mereka yang khawatir akan terekspos dan terpapar virus. Dengan adanya layanan ini harapan kami bukan hanya sekedar membantu mengurangi penyebaran virus, akan tetapi juga teknologi terbaru kami diharapkan dapat membantu 5.000 driver untuk kembali bekerja selama masa sulit ini,” kata Tom Kim, Country Director Deliveree   Indonesia.

 Deliveree tidak membuat kemitraan atau kerjasama dengan supermarket mana pun demi mendorong kebebasan dan fleksibilitas berbelanja. Sebagai gantinya, pengguna layanan akan memiliki pilihan untuk berbelanja di swalayan terdekat yang diinginkan. Seorang pembelanja pribadi akan diberi notifikasi dan ditugaskan untuk melakukan perjalanan ke toko, dan kemudian mengirimkan barang-barang langsung ke rumah pelanggan.

Layanan ini bekerja melalui penugasan pemesanan yang cerdas dan dikombinasikan dengan pengalaman belanja real-time dan interaktif oleh pembeli Deliveree yang memungkinkan pelanggan memonitor secara cermat belanja yang sedang berlangsung.

Fitur layanan belanja mulai hari ini sudah tersedia pada aplikasi Deliveree. Untuk semua pelanggan yang telah mengunduh aplikasi Deliveree sudah dapat mulai menikmati fitur tersebut, memesan belanjaan melalui aplikasi dan jika belum, pelanggan dapat menginstal aplikasi melalui PlayStore atau Apple Apps Store. Bisa juga melalui deliveree.com  untuk yang menggunakan PC atau laptop.

MARKETEERS X








To Top