Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Lifestyle

BLIBLI Indonesia Open Siapkan Hadiah Lebih dari US$ 1 Juta

Turnamen ternama Federeasi Bulutangkis Dunia (BWF), Indonesia Open kembali digelar. Dengan warna baru, Indonesia Open tahun ini memperebutkan hadiah total senilai US$ 1.250.000 atau setara dengan Rp 17 miliar. Kenaikan total hadiah ini tak terlepas dari peningkatan level turnamen Indonesia Open yang tahun ini tergabung dalam rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000.

Tergabungnya Indonesia Open ke dalam rangkaian turnamen HSBC BWF World Tour Super 1000 merupakan catatan prestasi. Pasalnya, dari seluruh turnamen bulutangkis dunia, hanya ada tiga turnamen yang termasuk ke dalam rangkaian ini, meliputi China Open, All-England, dan Indonesia Open. Peningkatan total hadiah dalam turnamen ini menjadikan BLIBLI Indonesia Open 2018 sebagai turnamen BWF dengan hadiah terbesar.

“Peningkatan level turnamen Blibli Indonesia Open 2018 ini diikuti pula dengan perubahan sistem pertandingan. Mulai tahun ini, babak kualifikasi akan ditiadakan karena pemain yang berhak dan wajib berpartisipasi hanya mereka yang masuk ke dalam ranking 32 terbaik dunia,” kata Achmad Budiharto, Ketua Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2018 di Jakarta, Senin (14/05/2018).

Didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation dan disponsori oleh BLIBLI.COM, turnamen ini akan digelar pada 3-8 Juli 2018 di Istora Senayan. Selama turnamen berlangsung, para penonton dapat memantau tayangan live streaming di www.djarumbadminton.com. Sementara, untuk pendukung yang ingin menonton secara langsung, penjualan tiket dibagi ke dalam dua kategori (tiket harian dan terusan untuk enam hari pertandingan). Tiga kategori disiapkan, meliputi VIP kelas satu dan dua dengan harga tiket harian mulai dari Rp 30 ribu, dan tiket terusan mulai dari Rp 950 ribu.

“Dengan warna baru dan sistem pertandingan yang semakin kompetitif, semoga para atlet kita dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan,” ungkap Yan Haryadi Susanto yang mewakili Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top