Automotive

BMW Indonesia Tekan Angka Kecelakaan dengan Customer Safety Driving Class

BMW Indonesia gelar acara bertajuk Customer Safety Driving Class pada Sabtu 28 September 2019 di BMW Training Center, Tangerang. Acara yang dihadiri oleh 55 penggemar merek BMW ini bertujuan untuk membantu menekan angka kecelakaan serta memastikan konsumen BMW selalu mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Keamanan dan kenyamanan pengendara adalah prioritas utama BMW. Apa yang membuat BMW sangat unik adalah pendekatan keseluruhan yang diambil dalam konsep keamanan. Selanjutnya, kami melakukan edukasi kepada konsumen secara konsisten, contohnya seperti acara ini,” kata Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

BMW Customer Safety Driving Class diawali dengan kelas Safety Driving yang dipandu oleh BMW Driving Instructor, Gerry Nasution. Acara berlanjut dengan penjelasan tentang BMW Safety System yang dibawakan oleh BMW Certified Trainer. Driving Experience menjadi rangkaian penutup acara pada Sabtu itu.

“Melalui program edukasi ini, kami ingin berbagi kepada pelanggan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi yang aman merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan dan keluarga yang menunggu di rumah,” ucap Head of Sales Channel Development & CRM BMW Group Indonesia, Irhan Farhan.

Di samping program edukasi, BMW Indonesia juga memberi penawaran khusus selama acara berlangsung untuk BMW X1 sDrive1.8 xLine dan BMW 320i Edition Sport Shadow. Program yang ditawarkan adalah Extended Warranty yang memungkinkan perpanjangan garansi kendaraan menjadi empat tahun dan pembebasan biaya bea balik nama melalui program Bayar Off-the-road untuk pelanggan di Jabodetabek.

MARKETEERS X