Markas Kaskus Leaderboard
Automotive

BMW Motorrad Akan Boyong R1200RT Spezial di IIMS 2018

BMW R1200RT Spezial

Motor yang satu ini sangat identik dengan gaya turingnya. Tampang depan yang sporty dengan fairing ditambah dengan visor yang bisa disesuaikan ketinggiannya secara otomatis, membuat BMW R1200RT Spezial jadi sangat menarik untuk dimiliki. BMW Motorrad akan memboyong motor ini pada gelaran IIMS 2018.

Akan hadir mulai 19 April 2018 sampai 29 April 2018 di JiExpo Kemayoran, motor sporty tourer ini akan hadir dengan paduan warna baru. Warna Sparkling Storm Metallic dengan sentuhan
jok berwarna cokelat berbahan kulit dengan emboss RT yang berada di jok belakang, menjadikan R1200RT Spezial ini terlihat semakin mewah.

Sebagai motor touring, R1200RT dihadirkan dengan kombinasi stang Fatbar dan posisi duduk membuat motor ini nyaman untuk dikendarai. Meski masuk keluarga motor Eropa, tinggi jok yang bisa disesuaikan membuat rider dengan postur tubuh masyarakat Asia masih bisa menapak dengan sempurna. Hal ini memastikan kenyamanan punggung rider saat harus melakukan perjalanan jauh.

Untuk menambah kenyamanan, Windscreen pada motor ini juga bisa diatur ketinggiannya sesuai kebutuhan, tanpa perlu repot menggunakan kunci-kunci. BMW membekalinya dengan electronic adjustable. Jadi tinggal pencet windscreen akan turun/naik secara otomatis.

Kebutuhan turing yang sangat melelahkan pastinya akan hampa tanpa mesin yang mumpuni. Twin Cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc yang sudah lulus uji emisi Euro 5 ini mampu memuntahkan tenaga 125 dk @7750 Rpm dipastikan menemani motor yang satu ini. Gerungan suara dari motor ini pun sangat seksi dan menggoda untuk didengar. Bagi Anda yang penasaran, bisa berjumpa langsung dengan motor ini pada IIMS 2018.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top