SMEMBA 2018 Leaderboard
Automotive

BMW R NineT Spezial Akan Ramaikan IIMS 2018

BMW R NineT Spezial di IIMS 2018

BMW Motorrad akan meramaikan ajang Indonesia International Motor Show 2018 yang digelar mulai Kamis, 19 April 2018. Salah satu motor andalan yang akan dipamerkan adalah BMW R NineT Spezial. Motor ini sangat identik dengan gaya custom classy vintage.

Melihat Desain BMW R NineT Spezial ini memang tak jauh berbeda dari saudara terdahulunya BMW R NineT, namun yang membuat R NineT Spezial ini jadi spesial, yaitu beberapa ornamen parts yang dibuat lebih stylish dan lebih terlihat makin elegan.

Kesan ini diperkuat dengan hadirnya beberapa varian warna, seperti Billet Pack Club Sport Men (perpaduan warna hitam dengan warna list emas), Billet Pack Storm (kombinasi warna silver dan abu-abu, dan  Billet Pack Classic (warna full silver).

Sedangkan untuk warna tangkinya, R NineT Spezial dibekali dengan dua varian warna, Black Storm Metallic/Vintage yang berwarna keemasan dan yang Blue Planet Metallic/Alumunium dengan tambahan angka 21 di area tangkinya.

Bukan hanya desain, mesin yang diusung pun tidak kalah galak. Mesin Twin Cylinder Boxer berkapasitas 1.170 cc dengan emisi Euro 4 approved berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 HP (81kW) dipercaya mengawal motor yang satu ini.

Untuk menambah kesan kekar, setang dengan model Fatbar membuat segitiga berkendara semakin nyaman. Posisi duduk dan setang yang tinggi membuat tangan jadi tidak mudah pegal, meski berkendara dalam waktu yang lama. Tinggi jok yang hanya 795 mm membuat rider dengan postur tubuh asia masih bisa menapak dengan sempurna. Paduan kedua hal ini memastikan kenyamanan punggung rider saat harus melakukan perjalanan jauh.

Seperti apa wujudnya? Silakan bertandang ke IIMS 2018.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top