Lifestyle

Boba Fest Manjakan Penggemar Bubble Tea di Jakarta

SUMBER: MARKETEERS

Untuk pertama kalinya, Festival Boba diadakan di Indonesia, tepatnya Jakarta. Gandaria City menjadi tuan rumah untuk festival minuman asal Taiwan tersebut. Festival ini berlangsung dari  25- 29 September 2019. Demi memanjakan para penggemar bubble tea, tercatat lebih dari 25 merek lokal dan luar hadir di venue Premium Parking GF Gandaria City.

Tren boba yang masih tinggi di kalangan masyarakat khususnya milenial menjadi salah satu pendorong diselenggarakannya festival ini. Karena tingginya minat dari penggemar boba Tanah Air, pihak penyelenggara berharap dapat memudahkan para pecinta boba mencicipi berbagai merek minuman favorit mereka di dalam satu tempat.

Beberapa gerai yang berpartisipasi di Boba Fest tahun ini bukanlah nama baru bagi para penggemar boba. Beberapa di antaranya adalah Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Koi The, Chatime, dan OneZo. Tidak hanya menghadirkan minuman, makanan yang dikombinasikan dengan boba pun turut dihadirkan. Contohnya sushi, churros, kue, roti panggang, bahkan mie goreng boba.

Lili Mulyadi, General Manager Gandaria City mengungkapkan bahwa festival ini dihadirkan setelah melihat tren minuman bubble tea yang sedang meningkat. “Kalangan muda yang tertarik untuk mencoba banyak minuman dengan rasa yang beragam. Permintaan sewa untuk gerai boba di Gandaria City pun cukup ramai,” katanya dalam siaran pers.

Bagi Anda yang ingin menghadiri festival ini, ada baiknya bersiap untuk mengantre panjang. Karena, festival ini sangat ramai bahkan di hari kerja. Salah satu gerai boba, Tiger Sugar bahkan memberikan pengumuman stok boba mereka habis terjual pada sekitar pukul 16.00 sore.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top