Career

Boehringer Ingelheim Raih Penghargaan Top Employer 2020

SUMBER: BOEHRINGER INGELHEIM

Boehringer Ingelhiem, salah satu perusahaan farmasi global, baru saja mendapatkan pengakuan sebagai Top Employer di tujuh negara, yaitu Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Korea Selatan pada tahun 2020. Penghargaan Top Employer Institue merupakan otoritas global di bidang keunggulan praktik kepegawaian.

Penghargaan ini sebagai bukti usaha Boehringer Ingelheim untuk memberikan pegawainya kondisi tempat kerja yang kondusif melalui pendekatan holistik di berbagai aspek seperti kompensasi dan manfaat, serta perkembangan dan pertumbuhan.

Pada tahun 2019, perusahaan meluncurkan beberapa inisiatif untuk para karyawannya. Seperti meningkatkan ketentuan tunjangan perusahaan agar tetap relevan dan kompetitif, memberikan kondisi kerja yang lebih fleksibel, menyelenggarakan program Pengembangan Bakal, serta mengoptimalkan program Onboarding untuk karyawan baru.

Tahun ini menjadi pertama kalinya Boehringen Ingelheim menerima sertifikasi Top Employer di Indonesia. “Kami merasa sangat terhormat dinobatkan sebagai Top Employer di Indonesia untuk pertama kalinya. Penghargaan tersebut merupakan hasil dari kolaborasi semua pegawai di wilayah ini,” ujar Gerrard McKenna, Country Managing Director Boehringer Ingelheim untuk Asia Tenggara dan Korea.

Bagi Boehringer Ingelheim, pegawai adalah aset terbesar. Menjadi tanggung jawab perusahaan untuk terus memberdayakan dan mendorong pegawai untuk terus belajar dan mengembangkan keterampilan. Dan, sudah lebih dari 130 tahun Boehringer Ingelheim menyediakan pengalaman holistik bagi setiap karyawannya.

Top Employer Institute memberikan sertifikasi kepada lebih dari 1.500 perusahaan di seluruh dunia berdasarkan praktik SDM mereka. Terdapat 10 bidang utama SDM yang dievaluasi untuk mendapatkan penghargaan tersebut, seperti Strategi Talenta, Pembelajaran dan Pengembangan, Kompensasi dan Manfaat, Budaya, dan Pengembangan Kepemimpinan.

Most Popular








To Top