Lifestyle

Boyong Luna Maya dan Vanesha Prescilla, Joox Bakal Tayangkan MMA 2019

Vanesha Prescilla

Melon Music Awards (MMA) 2019, ajang musik tahunan yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada para musisi Korea, bakal digelar pada Sabtu (30/11/2019) di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea. Bagi para pecinta musik Kpop di Indonesia, yang belum memiliki kesempatan untuk bepergian ke Seoul, Korea, JOOX akan menayangkan acara penghargaan musik Korea paling bergengsi ini.

JOOX sebagai aplikasi pemutar musik akan menyajikan segala kemewahan dan kemeriahan acara MMA tersebut secara live streaming, tepat di tanggal 30 November 2019.  Pada ajang ini, 10 Top artis Korea, seperti BTS, Chunga, BLO4, Chungha, EXO, Heize, Jang Beom June, MAMAMOO, M.C the MAX dan Taeyeon SNSD, akan dipilih melalui proses voting dan dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019. 

Hal ini merupakan kali kelima JOOX menyajikan live streaming ajang MMA langsung dari Korea. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, khusus menyambut ajang MMA bertema ‘Full of Surprise’ tahun ini, JOOX Indonesia mempersembahkan acara JOOX Karaoke Chorus Battle bagi JOOX Lovers dan melibatkan dua artis Tanah Air pecinta K-Pop sejati, Luna Maya dan Vanesha Prescilla.  

Dikemas sejak 27 November 2019 hingga 4 Desember 2019, JOOX Lovers dapat memilih untuk berduel bagian chorus lagu yang dinyanyikan oleh Luna dan atau Vanesha. Lima pemenang yang dipilih masing-masing oleh Luna dan Vanesha akan berhak mendapatkan exclusive merchandise dari Korea.

Nah! bagi JOOX Lovers yang ingin mendukung idolanya untuk bisa dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019, dapat mulai memberikan gift sebanyak-banyaknya melalui aplikasi JOOX mulai dari tanggal 22 hingga tanggal 30 November 2019.

Dua top spender terbanyak akan mendapatkan handphone keren dan gratis berlangganan JOOX VIP selama satu tahun. Dan, enam urutan selanjutnya akan mendapatkan gratis berlangganan JOOX VIP selama enam bulan

Most Popular








To Top