Lifestyle

Brightspot Konsisten Dukung Kreativitas Anak Muda

SUMBER: BRIGHTSPOT

Dengan 25 tenant dan 5.000 pengunjung di awal kehadirannya, Brightspot tumbuh sebagai platform yang dikenal dengan pasar yang mengurasi banyak benda menarik. Sejak muncul di tahun 2009, Brightspot konsisten mendorong kreativitas serta karya anak muda. Hadir di platform mereka banyak produk mulai dari lini fesyen, makanan, hingga seni.

Pertumbuhan Brightspot sepanjang 10 tahun eksis di dunia pasar atau festival terkurasi cukup pesat. Di tahun 2018, mereka berhasil mendapatkan 72.000 pengunjung dengan 170 tenant yang telah terkurasi.

“Sepuluh tahun adalah momentum untuk melihat kembali nilai-nilai esensial yang muncul dari dalam diri kami. Yang nantinya dapat mencerminkan dan melakukan hal-hal besar di luar. Saat ini, kami ingin mengajak semua untuk maju dan berkarya dengan memiliki nilai kebersamaan,” ujar Co-Founder Brightspot Anton Wirjono, beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk perayaan perjalanan 10 tahun mereka, Brightspot mengadakan BrightspotMRKT 10 Year Anniversary yang akan diadakan pada 3-6 Oktober 2016. Acara yang diselenggarakan kali ini bekerja sama dengan D8 (District 8 The Market Place), SCBD sebagai venue. Selain itu, juga disponsori oleh Lazada Indonesia.

Mengundang 100 penjual di Brightspot, Lazada berharap dapat meningkatkan penjualan masing-masing brand serta memperluas pilihan fesyen bagi pelanggan. Pada acara kali ini, Lazada juga memberikan layanan antar bagi pengunjung yang membeli barang di BrightspotMRKT. Pengunjung bisa membeli barang di tempat. Tetapi, barang yang dibelinya bisa dikirim ke alamat yang dipilih pengunjung.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X