Consumer Goods

Buka Gerai Ke-300, Chatime Hadirkan Menu dan Konsep Outlet Eksklusif

Tren minuman ringan, khususnya berbahan dasar susu terus diminati oleh konsumen. Hal ini membuat Chatime terus melebarkan sayap gerainya di beberapa kota. Pada tahun 2019 ini, Chatime berhasil membuka gerai ke-300.

Bagi Feronia Wibowo, Direktur Chatime, bisnis Chatime berupaya untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka gerai di banyak kota di Indonesia. Sejak pertama hadir di Indonesia delapan tahun lalu, kini Chatime telah berhasil membuka 300 gerai yang berlokasi di 44 kota di Indonesia.

“Untuk merayakannya gerai ke-300, Chatime menghadirkan beragam kegiatan, seperti Chatime Connect, yaitu kompetisi yang menggabungkan konsep kegiatan online dan offline, program CSR, peluncuran menu baru, hingga program promosi. Tidak hanya berekspansi, tahun ini Chatime juga menghadirkan inovasi melalui konsep gerai terbaru yang dinamakan Chatime Atealier,” terang Feronia.

 

Bersamaan dengan perayaan gerai ke-300, Chatime mengenalkan konsep gerai terbaru bernama Chatime Atealier. Gerai ini memberikan pengalaman berbeda untuk pelanggan dengan kesan modern dan premium dengan sentuhan warna abu-abu dan rose gold untuk desain interior serta seragam baru karyawan.

Chatime Atealier juga menghadirkan teknik terbaru menghidangkan minuman menggunakan mesin Nitro untuk menghasilkan sensasi dingin dan rasa lebih segar, serta disajikan menggunakan gelas dengan desain terbaru. Tersedia menu eksklusif yang hanya tersedia di gerai ini, yaitu Earl Grey Series, Crème Brûlèe Series, dan Avocado Dream.

Sementara itu, program Chatime Connect merupakan kompetisi nasional yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan dengan tema FUN, FRESH and HAPPINESS. Tiap peserta diharuskan menyelesaikan empat misi berbeda setiap minggunya yang harus diunggah di sosial media untuk mengumpulkan poin. Untuk kegiatan sosial, Chatime melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa, menyediakan Clean Water Refill Station, yang pada tahap awal akan dilaksanakan di wilayah Jabodetabek.

Terkait menu, Chattime meluncurkan dua menu seasonal. Pertama, Truffle Series yaitu minuman dengan milk tea yang kuat, dipadukan aroma dan sensasi rasa jamur truffle. Seri ini tersedia dalam dua rasa, yaitu Truffle Chocolate dan Truffle Milk Tea. Kedua, Salted Caramel Series yang menghadirkan minuman dengan perpaduan rasa coklat atau milktea dengan rasa manis dan gurih dari karamel, serta asin dari sea salt. Seri ini juga tersedia dalam dua rasa yaitu Salted Caramel Chocolate dan Salted Caramel Milk Tea.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top