Automotive

Buka Pasar Baru, Ini Harga Vespa Primavera S dan Sprint S Terbaru

Peluncuran Vespa Primavera S dan Vespa Sprint S

PT Piaggio Indonesia (PID) tengah membuka pasar baru bagi motor terlaris mereka, Vespa Primavera dan Sprint. Menjadi bagian strategi besar mereka yang bertajuk Premiumization Roadmap Strategy, PID meluncurkan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Generasi ‘S’ terbaru ini hadir dengan pilihan warna terbaru dan tampilan sedikit beda dengan kesan dan karakter berani serta sporty.

Sejak diperkenalkan pertama kalinya tahun 2014, Vespa Primavera dan Vespa Sprint telah menjadi primadona dari jajaran skuter Vespa di Indonesia.

“Lebih dari 50% penjualan kami disumbang oleh keduanya. Dengan hadirnya generasi S ini, kami ingin memperluas cakupan pasar dari keduanya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia pada malam peluncuran Vespa Generasi S di Patio Plataran, Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Marco melanjutkan, kedua varian ini mereka dedikasikan untuk pelanggan yang berjiwa muda, ikonik, dan dinamis. Vespa Primavera S 150 i-get ABS ditujukan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang aktif.

“Di kedua model ini kami memberikan sentuhan sporty, khususnya untuk warna dan beberapa detail di dalamnya yang membedakan dengan varian Vespa Primavera dan Sprint reguler,” tambah Marco.

Soal harga, Marco menawarkan harga Rp 48.000.000 untuk Vespa Sprint S 150 i-get ABS dan Rp 45.500.000 untuk Vespa Primavera S 150 i-get ABS.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top