Transportation & Logistic

Bukalapak Gandeng Lion Parcel Percepat Pengiriman

Bukalapak dan Lion Parcel mengumumkan kerja sama mengatasi permasalah pengiriman barang antar pulau untuk UMKM Indonesia dengan mengadakan jalur khusus untuk para pelapak. Kerja sama ini dipercaya dapat memajukan daya saing pelapak akrena terciptanya sistem pengiriman yang cepat dan efisien ke lebih dari 500 kota di Indonesia.

Dengan dibukanya jalur khusus melalui Lion Parcel, pengiriman barang di Bukalapak diperkirakan akan lebih cepat 2x lipat dibandingkan jara pengiriman laiinya.

“Sebagai perusahaan yang customer-obsessed, kami fokus untuk selalu mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi pengguna kami, terutama para Pelapak. Kami memilih untuk bersinergi dengan Lion Parcel yang memiliki 230 armada pesawat dan 210 rute penerbangan antar pulau di Indonesia,” jelas Fajrin Rasyid, President dan Co-Founder Bukalapak.

Kerjasama Bukalapak dan Lion Parcel memberikan solusi kelangsungan bisnis bagi para pelaku usaha kecil dan menengah di Bukalapak yang tersebar di 34 provinsi, 492 kota dan hampir seluruh pulau di tanah air.

“Dengan menggandeng perusahaan e-commerce seperti Bukalapak, kami dapat semakin terkoneksi dengan jaringan pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk di daerah pelosok sekalipun, yang membutuhkan jasa logistik dan pengiriman yang dapat diandalkan,” ujar Farian Kirana, CEO Lion Parcel.








To Top