Technology

Bukalapak Jamin Perlindungan Digital bagi Konsumen

E-commerce kini telah menjadi pilihan bagi masyarakat untuk berbelanja di tengah kesibukan yang mereka jalani. Banyak platform belanja online kini bermunculan, salah satunya Bukalapak. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang elektronik tersedia di platform mereka. Menyadari hal tersebut, Bukalapak berusaha memberikan pelayanan terbaik.

Memberikan inovasi terbaru, bekerja sama dengan Axinan, Bukalapak menawarkan perlindungan digital bagi konsumen. Menggabungkan kemampuan teknologi yang dimiliki Axinan, kedua perusahaan berkolaborasi di bidang perlindungan elektronik dan pengiriman barang. Satu pihak lainnya, Sompo Insurance Indonesia berperan sebagai penanggung asuransi.

Dengan salah satu produk Axinan, igloo, konsumen yang berbelanja di Bukalapak kini dapat memilih untuk mengasuransikan barang belanjaan mereka dari kerusakan atau kehilangan saat pengiriman. Selain itu, konsumen dapat memilih perlindungan untuk ponsel, laptop, dan tablet ketika mereka membeli. Beberapa kategori lainnya akan diluncurkan setelah peluncuran resmi.

“Kami secara aktif berupaya untuk memenuhi kebutuhan ini dengan partner asuransi kami, Sompo Insurance Indonesia. Kami memastikan bahwa produk asuransi yang dibuat akan mudah digunakan, dapat diakses oleh siapapun, dan selalu tersedia bagi konsumen yang paling membutuhkan. Dengan berkolaborasi bersama Bukalapak, kami dapat memanfaatkan jaringan konsumen mereka yang luas, sehingga kami dapat menawarkan solusi kami kepada konsumen yang lebih luas,” ujar CEO Axinan Wei Zhu.

Kedua perusahaan memiliki rencana untuk memperluas jangkauan solusi yang mereka berikan, terutama di bidang perlindungan gadget. Berkantor pusat di Singapura, Axinan beroperasi di Australia, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan kantor pengembangan di Cina dan Taiwan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top