Finance

Bukan Nasabah Mandiri? Ini Solusi Dapatkan Promo GATF 2018

Photo Credits: Dyandra Promosindo

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase ll tengah digelar. Event tahunan yang yang menawarkan beragam kebutuhan akomodasi traveler dengan harga miring ini menggandeng bank Mandiri sebagai partner mereka. Pertanyaan pun bermunculan. Lantas, apakah promo hanya berlaku bagi pemegang kartu Mandiri saja?

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang mengatakan Mandiri dalam event GATF 2018 phase II  kota Jakarta memang mengemas serangkaian program promosi berupa benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

“Contohnya, pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, cashback hingga Rp 2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus Voucher Belanja dan penawaran-penawaran menarik lain,” ujar Donsuwan di Jakarta, Kamis (27/09/2018).

Ia menjelaskan, bagi calon pengunjung yang ingin menikmati promo-promo tersebut namun belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, perseroan juga membuka pengajuan mandiri kartu kredit dengan mudah secara online sebelum event berlangsung melalui www.mandirikartukredit.com/apply.

Nasabah yang aplikasinya disetujui dapat mengambil kartu kreditnya di lokasi event sebelum membeli tiket dan dapat menikmati berbagai promo termasuk welcome bonus berupa cashback hingga Rp 1 juta.

Fasilitas same-day approval, sambung Donsuwan, juga tersedia untuk pengajuan aplikasi Mandiri Kartu Kredit yang telah memenuhi persyaratan pada event GATF 2018 phase II kota Jakarta. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan pembukaan Rekening Tabungan Bank Mandiri, dengan gimmick menarik.

Selain menggandeng Mandiri, Garuda Indonesia turut menggandeng mitra usaha lain, seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji, perusahaan ekspedisi, perhotelan, dan konsultan pendidikan.

“Melalui GATF di 31 kota besar di Indonesia, secara nasional kami menargetkan total penjualan sebesar IDR 448 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke II di seluruh kota,” tambah Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top