Technology

Bulan Ramadan, TCL Dorong Penjualan TV di Lazada

Produsen TV asal China TCL tengah mengejar performa penjualan selama bulan Ramadan. Berbagai cara mereka lakukan. Salah satunya dengan menggandeng Lazada dan menggelar ajang Flash Sales. Bertajuk Lazada Ramadhan 2019: Berkah Untuk Semua, flash sale penjualan TV TCL akan digelar pada 14-16 Mei 2019 pada jam-jam tertentu.

“Sebelumnya, kami telah bekerja sama dengan Lazada. Selama itu, pertumbuhan bisnis kami tumbuh hingga 400%. Pada program Lazada Ramadan 2019, kami menargetkan mampu mencapai penjualan sebanyak 4.000 unit,” ujar Sales Director TCL Indonesia Steven Zhao saat konferensi pers di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Dalam program tersebut, TCL menawarkan televisi tipe A3, E3, dan B3 dengan promo yang menarik, yakni berupa harga khusus (potongan Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu), dan gimmick lainnya.

Meski memiliki target yang besar, Ilham Rakhman Hakim selaku e-commerce specialist TCL Indonesia mengatakan bahwa kontribusi penjualan online TCL baru mencapai 6%. Harapannya, tahun ini bisa tumbuh hingga double digit.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top