Buttonscarves Luncurkan Bimu Monogram secara Berkala

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
20 September 2022
marketeers article
Instalasi Bimu Monogram di Senayan City. | Foto: Buttonscarves
Buttonscarves tak berhenti berinovasi untuk menjawab kebutuhan para pecinta fesyen Indonesia. September ini, merek lokal tersebut memperkenalkan motif monogram terbaru yang diberi nama, Bimu.
Jika sebelumnya Buttonscarves dikenal dengan logo huruf B dengan desain yang ramping dan tipis. Monogram B terbaru hadir dengan bentuk lebih tegas serta tebal. Bentuknya pun terhubung antara satu dengan yang lainnya.
Dalam peluncuran monogram ini, Buttonscarves mengusung tagline, You are bound to B true yang mengacu pada hubungan antara merek dengan konsumennya atau mereka yang akrab disapa BSLady.
“Tujuan dari pengenalan Bimu Monogram ini adalah tetap mengangkat sifat klasik dan autentik yang lekat dengan brand kami. Koleksi ini juga akan hadir menyesuaikan keinginan BSLady untuk tampil bergaya,” kata Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves kepada Marketeers, Selasa (20/09/2022).
Koleksi Bimu Monogram akan diluncurkan pada September 2022 secara berkala. Dengan tema timeless dan versatile, beragam item fesyen dapat digunakan dalam keseharian konsumen.
Buttonscarves mempersiapkan dua varian scarves, yaitu Bimu Voile Square dan Bimu Pleated Shawl.
Selain kedua scarves tersebut, Bimu Monogram juga akan menghias berbagai aksesori lainnya. Mulai dari espadrilles, flat shoes, serta berbagai jenis tas seperti clutch, tote bag, crossbody bag, shoulder bag dan phone bag.
Buttonscarves berencana memamerkan visual merchandising atraktif di setiap toko offline dalam peluncuran Bimu Monogram. Sebagai exclusive preview, brand juga telah menyiapkan instalasi di Senayan City pada 17-25 September 2022.
Editor: Ranto Rajagukguk

Related