Technology

Canon Hadirkan Kamera Kompak Tangguh Ivy Rec

Foto: dpreview

Canon hadirkan kamera berukuran kompak bernama Ivy Rec. Dilansir dari dpreview.com, Ivy Rec memiliki ukuran sebesar USB flash drive. Namun, di balik ukurannya yang kecil, Canon mengklaim Ivy Rec sudah mempunyai kemampuan yang bisa diandalkan di setiap aktivitas luar ruangan, seperti tahan benturan, serta bisa dengan mudahnya dikaitkan ke objek mana pun.

Ivy Rec dibekali dengan kamera 13 megapixel 1/3 inchi CMOS yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p/60 fps. Kamera mungil ini juga diklaim anti-air dengan jangka waktu selama 30 menit dengan kedalaman 3 kaki.

Selain itu, Ivy Rec juga dibekali dengan fitur yang semakin memudahkan penggunanya. Fitur ini adalah konektivitas Bluetooth dan WiFi yang bisa terhubung ke aplikasi CanonMini Cam. Jika sudah terhubung maka pengguna bisa menggunakan layar smartphone tersebut sebagai LCD layaknya kamera-kamera lain. Melalui aplikasi ini pula, pengguna dapat mengirimkan foto atau video yang terdapat dalam Ivy Rec.

Ivy Rec sendiri diciptakan sebagai salah satu kampanye yang diadakan oleh halaman kampanye Indiegogo. Indiegogo merupakan laman untuk menerima lebih banyak informasi tentang kamera. Melalui laman ini, Canon juga akan mengumumkan harga resmi dari Ivy Rec.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top