Technology

Cara Acer Jaga Layanan Purna Jual di Tengah Wabah COVID-19

Ilustrasi: 123RF

Banyak merek yang mengambil tindakan dalam menghadapi persoalan pandemik COVID-19, tak terkecuali Acer Indonesia. Perusahaan memahami kondisi ini dan sangat mendukung berbagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Beberapa cara yang dilakukan untuk memutus rantai penularan ml. Misalnya, work from home bagi pekerja dan kelas online learning bagi pelajar.

Mendukung aktivitas tersebut, tentu membutuhkan bantuan gawai dan teknologi terkait. Acer menjaga layanannya. Untuk pelayanan purna jual, Acer tetap melayani pelanggan di 102 titik, 83 kota, 34 provinsi di seluruh Indonesia. Tidak lupa, online customer service 24/7 di media sosial yang siap membantu pelanggan. 

Khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar ke tempat pelanggan untuk produk tertentu. Acer juga menawarkan potongan harga 50% untuk layanan purna jual On-Site di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Denpasar.

“Di tengah kondisi seperti sekarang ini, kami siap menjadi pendamping teknologi bagi para pelanggan kami untuk selalu tetap produktif. Untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan lebih, layanan contact center kami pun akan selalu siap dihubungi,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Untuk mendukung work from home dan online learning, Acer berkolaborasi dengan penyedia solusi lainnya. Dengan kerja sama ini, Acer menghadirkan satu paket produk lengkap dengan pre-installed Office Home & Student 2019 yang dapat dipakai seumur hidup serta beberapa layanan online learning yang bisa digunakan oleh pelajar selama belajar dari rumah. 

Selain itu, Acer bekerja sama dengan online learning dari Koobits.com (layanan online belajar matematika), Dudu.town (sistem belajar online bahasa Mandarin) dan mysecondteacher.com (video one-to-one tutorial 24/7) untuk membantu proses belajar dari rumah. Layanan online learning tersebut dapat diakses selama dua minggu secara gratis. 

Acer akan mengantar paket produktivitas tersebut secara gratis agar pelanggan tidak perlu keluar dari rumah. Pelanggan juga tidak perlu bingung memulai pengalamannya dalam menggunakan laptop Acer, cukup dengan menghubungi Acer Contact Center 1500-155 (tarif lokal) untuk mendapatkan tutorial aktivasinya. 

Untuk mendapatkan penawaran ini, pelanggan bisa melakukan pembelian secara online pada Acer Indonesia eStore dan Official Store Acer di Blibli.com. Acer juga menawarkan program cicilan bunga 0% yang diharapkan dapat semakin meringankan pelanggan di situasi saat ini.

MARKETEERS X








To Top