Finance

Cara Bitrexgo Keluar dari Tabu

(KI-KA) Christine Gunadi- President & Founder PT BSP, Dicky Surya Jaya Direktur PT BSP dan Andrew Susanto Ketua Umum AP2LI.

Industri keuangan adalah jangkar perekonomian negeri ini. Perannya sangat krusial, yakni menjaga lalu lintas perekonomian. Di sisi lain, edukasi finansial penting dilakukan di era modern sekarang ini untuk mengatur keuangan pribadi dan bisa menjadi peluang bisnis yang signifikan.

“Kami melihat bisnis di bidang finansial masih tabu bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Kecakapan akan mencari, memahami dan menjalankan bisnis tersebut masih dianggap menyulitkan,” ujar Direktur Utama PT Bitrexgo Solusi Prima Dicky Surya Jaya, Senin (9/9/2019) di Jakarta.

Melihat peluang dan kondisi sekarang ini, Bitrexgo menawarkan alat bantu pendidikan self enhancement, seperti keuangan. Platform ini akan mengasah keahlian individu dengan meningkatkan kemampuan soft skill. Alat bantu pendidikan berbasis online ini dapat membantu di bidang komoditas berjangk yang baik dan benar.

Diharapkan, platform ini dapat membuat masyarakat pandai dalam mengatur investasi, lebih paham akan peluang-peluang finansial, dan memberdayakan masyarakat Indonesia melalui bisnis penjualan langsung yang berpeluang besar.

Modul yang ditawarkan Bitrexgo adalah berupa e-book dan audio book yang akan mempermudah anggota memahami ilmu keuangan, pengelolaan atau manajemen aset, analisis pasar, hingga bagaimana menghitung dan mengatur risiko proyeknya. Selain itu, konsumen yang bergabung akan mendapatkan video edukasi hingga jaringan untuk membantu bisnis finansial.

Penjualan modul daring yang ditawarkan Bitrexgo dilakukan melalui sebuah bisnis referral, yaitu berupa perekrutan anggota. Sejalan dengan bisnis ini, terbukti dengan lebih dari 1.000 orang anggota di Indonesia telah bergabung sejak pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2018.

Bitrexgo sendiri sudah terdaftar resmi di Kementerian Perdagangan Republik Indonesia
dan telah memiliki legalitas Surat Ijin Usaha Pedagang Langsung (SIUPL) tertanggal 3
September 2019. Perusahaan ini juga sudah tersertifikasi dan bergabung dengan Asosiasi
Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

“Kami adalah Perusahaan Penjual Langsung produk yang sudah resmi terdaftar dan metode yang kami gunakan terbukti oleh banyak orang. Dengan ini, masyarakat tidak perlu takut untuk bergabung dengan Bitrexgo bila ingin mendapatkan edukasi finansial nonformal dan meningkatkan nilai tambah berupa soft-skill,” pungkas Dicky.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top