Automotive

Cara Camry Perbesar Segmen Pasar Pecinta Golf

Camry Invitational Golf Tournament

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar turnamen golf Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) di Golf Course Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur. Turnamen yang pada tahun 2019 telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-12 ini diikuti oleh 220 pegolf amatir, termasuk para pelanggan Camry. Toyota tengah membangun basis konsumen Camry di segmen pecinta golf melalui ajang ini.

Dilandasi semangat Toyota Let’s Go Beyond, CIGT 2019 diharapkan tak hanya mampu memberikan pengalaman bertanding yang melebihi ekspektasi dalam bermain golf selama ini, tetapi juga dapat melahirkan prestasi yang melebihi harapan bersama dalam upaya pengembangan olahraga golf nasional.

“Kami berharap ajang ini mampu memberikan pengalaman baru dalam bermain dan bertanding golf yang melebihi ekspektasi peserta. Kami menghadirkan ajang ini untuk memperkuat tagline kami Toyota Let’s Go Beyond,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto dalam siaran resminya.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2006, TAM berupaya menjadikan CIGT sebagai turnamen golf yang menarik dengan menghadirkan konsep-konsep pertandingan yang berbeda pada setiap penyelenggaraan, termasuk memberikan kesempatan kepada peserta pegolf amatir untuk menampilkan permainan terbaiknya tanpa mengurangi kualitas kompetisi. Tahun ini, CIGT 2019 hadir dengan 27 hole yang lokasinya tersebar di area West Course, North Course dan South Course padang golf Royale Jakarta Golf Club.

Meski penyelenggarannya dilakukan hanya satu hari, seluruh peserta CIGT 2019 berhasil menyelesaikan tahapan-tahapan pertandingan untuk meraih juara atau nilai tertinggi pada kategori turnamen yang dilombakan. Selain Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3, serta Flight C untuk Best Nett 1,2, 3, para pegolf amatir peserta CIGT 2019 juga bertarung ketat guna meraih Nearest to The Pin, Nearest to The Line, Longset Drive, dan Hole In One.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top