Resource & Energy

Cara Federal Oil Menjaga Engagement dengan Konsumen Kala Pandemi

Perusahaan pelumas kendaraan Federal Oil tidak ingin kehilangan momentum dalam menunjukkan kepedulian mereka ke masyarakat Indonesia. Baru-baru ini, merek dagang milik ExxonMobil ini mengadakan program pemberian ribuan masker bagi konsumen dan para pengguna sepeda motor yang masih melakukan aktivitas di tengah wabah virus COVID-19.

Tidak lupa, program ini digelar dengan tetap memerhatikan imbauan pemerintah untuk menerapkan social distancing. Dalam melakukan pendistribusian, tim yang bertugas tetap menjaga jarak aman, dan tidak terpusat pada satu titik.

Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan. Mereka kerap berkeliling ke berbagai lokasi yang terdapat para pengguna sepeda motor, seperti pangkalan ojek, stasiun kereta api, atau terminal bus.

“Kami berharap program ini dapat memberikan solusi aman dan nyaman saat berkendara, dan beraktivitas di luar rumah,” ujar Sri Adinegara, Federal Oil General Manager.

Lebih dari itu, program ini menjadi cara Federal Oil agar semakin dekat dan engage dengan para konsumen dan pengendara motor di sekitar mereka. Tak hanya di wilayah Jakarta, perusahaan mendistribusikan masker ke beberapa wilayah yang terdampak langsung oleh penyebaran virus COVID-19, seperti di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi, dan Bali.

MARKETEERS X








To Top