Retail & Property

Cara JD.ID Jaga Loyalitas Seller

Untuk mempererat hubungan antara JD.ID dengan para seller dan brand, JD.ID menggelar acara seller gathering. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menjaga agar para seller tetap setia menjadikan JD.ID sebagai sarana penjualan produk mereka secara online. Acara ini  mengusung tema Annual Seller Engagement 2019.

Selain itu, dalam acara ini JD.ID pun berinisiasi untuk memberikan penghargaan kepada para seller dan brand atas dukungannya dalam 3 tahun terakhir ini yang terus berjualan produknya secara online di  JD.ID.  Kota Jakarta sendiri merupakan kota keempat yang dipilih oleh JD.ID untuk pelaksanaan acara gathering ini.

“Ini merupakan salah satu wujud dan bentuk kami dalam mengapresiasi seluruh seller dan brand yang selama ini telah memilih JD.ID sebagai platform  untuk berjualan. Melalui acara ini kami harapkan hubungan kami dengan para seller dan brand akan semakin erat dan dekat, karena bagi kami para seller dan brand tersebut bukanlah hanya mitra semata, namun mereka adalah aset yang harus kita jaga,” kata Head of Marketplace Departement JD.ID Samir Skif dalam rilisnya.

Dalam acara ini turut hadir Chief Marketing JD.ID Mia Fawzia; Head of Electronic Category Arthur Putrajaya Firgo, dan Head of Seller Experience JD.ID Novia Lawda sebagai pembicara. Para pembicara tersebut berkesempatan berbagi motivasi dan inspirasinya kepada seluruh seluruh seller dan brand.

JD.ID adalah sebuah perusahaan e-dagang terdepan di Indonesia yang mulai beroperasi sejak Maret 2016. Saat ini, memiliki sepuluh gudang di enam kota besar di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Pontianak, Medan, Makasar, dan Semarang untuk memberikan layanan terpadu.  JD.ID menyediakan lebih dari 1 juta SKU di 19 kategori utama yang akan terus bertambah dari waktu ke waktu.

 

 








To Top