Technology

Cara Paradise Store Pikat Konsumen Lewat Promo 12.12

Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), berbagai situs e-commerce beramai-ramai menggelar penawaran khusus untuk menarik perhatian konsumen. Momentum ini pun tidak dilewatkan oleh paradise-store.co.id. Paradise Store merupakan situs belanja online milik XDC Indonesia yang merupakan anak usaha CTI Group. 

Paradise Store mengadakan Promo Satu Harga 12.12 pada 12 Desember 2015. Promo ini diselenggarakan sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Paradise Store yang pertama, bertepatan dengan peringatan Harbolnas. Melalui program ini, Paradise Store menawarkan harga mulai dari Rp12 ribu, Rp 120 ribu, dan promo harga khusus lainnya untuk produk handphone, laptop, dan aksesori komputer. 

Selain promo tersebut, Paradise Store juga turut berpartispasi dalam Festival Belanja Online 2015 yang berlangsung sejak November hingga akhir tahundengan berbagai penawaran terbaik, di antaranya cash back hingga Rp1,5 juta per item.

Presiden Direktur XDC Indonesia Teksiang Tanuwidjaja mengatakan, nilai pasar e-commerce terus meningkat bahkan diprediksi akan naik tiga kali lipat pada 2016 dari 2013. Hal ini berdasarkan riset dari Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Google Indonesia, dan TNS.  Melihat tren tersebut ditambah dengan momen akhir tahun, dirinya optimistis program belanja ini dapat berjalan sukses.

Selepas menyelenggarakan program Harbolnas, Paradise Store bertekad untuk terus mengembangkan bisnisnya.“Selama satu tahun berdirinya Paradise Store online, kami terus menambah varian produk, merek, dan sistem pembayaran. Rencananya tahun depan kami akan hadirkan layanan pick up on store guna meningkatkan kepercayaan pelanggan,” ujar Teksiang Tanuwidjaja di Jakarta, Senin (7/12/2015).

Teksiang menambahkan XDC berencana melakukan ekspansi bisnis dengan menambah toko offline yang menjadi platform awal bisnis Paradise Store. Dari enam toko offline yang tersebar di Mangga Dua, Mall Ambassador,Tangerang, dan Bekasi, XDC akan membuka 20 toko Paradise Store di Jabodetabek selama dua tahun ke depan. Ekspansi bisnis ini ditargetkan dapat mendongkrak penjualan Paradise Store sebesar 100%.

Saat ini, Paradise Store memiliki lebih dari 867 produk dari 45 merek produsen TI dan gadget terkemuka. Kategori produk yang ditawarkan Paradise Store, yakni server, komputer, gadget, software, office equipment, dan aksesori. 

Editor: Sigit Kurniawan 

MARKETEERS X








To Top