Lifestyle & Entertainment

Cara Staedtler Dekatkan Diri dengan Target Pasar

Photo Credits: Steadtler

Produsen alat tulis dan gambar, Staedtler punya cara tersendiri dalam mendekati target pasar mereka. kali ini, Staedtler melalui rangkaian kegiatan #KaryaBaik mendekatkan diri kepada anak-anak dan guru di 23 kota di Indonesia.

Saat ini, #KaryaBaik sedang menyambangi anak-anak di Bandar Lampung. Perlombaan  ini bertepatan dengan Gebyar PAUD yang diadakan oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Staedtler tak hanya melibatkan anak-anak untuk mengikuti lomba mewarnai, melainkan juga berdonasi.

“Acara ini merupakan rangkaian acara dari kampanye #KaryaBaik yang sudah kami mulai sejak awal tahun 2019. Bukan hanya melaksanakan kegiatan mewarai biasa, kami juga mengajak anak-anak belajar untuk berbagi kepada sesame,” ucap Head of Marketing Staedtler Indonesia Pramesti Yulfia melalui keterangan pers di Jakarta, Jumat (30/08/2019).

Setiap karya mewarnai yang tercipta dari kampanye #KaryaBaik bersama Dompet Dhuafa ini akan dikonversi menjadi donasi sebesar Rp 1.500. Jumlah yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada anak-anak disabilitas yang ada di Indonesia.

Selama lima hari mengadakan kegiatan ini di Bandar Lampung, Staedtler berhasil menggandeng lima ribu peserta yang tersebar dari setiap kecamatan di Bandar Lampung.

Dengan cara ini, Steadtler optimistis dapat mendekatkan merek mereka lebih dekat kepada target pasar.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top