Cara Yupi Bangun Asosiasi Merek dengan Tren Bersepeda

profile photo reporter Muhammad Perkasa Al Hafiz
MuhammadPerkasa Al Hafiz
13 November 2020
marketeers article
Bersepeda kian diminati di masa pandemi ini. Aktivitas fisik yang sederhana, minim risiko, dan menyenangkan ini diyakini mampu meningkatkan kesehatan mental kita.
Menangkap momentum ini, merek permen Yupi membuat content marketing seputar manfaat bersepeda. Brand ini juga mencoba untuk membangun asosiasi dengan olahraga yang sedang populer ini.
Berdasarkan riset yang dilakukan Yupi, bersepeda bisa memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh, jiwa dan kesehatan mental. Bahkan, sebuah penelitian pada beberapa remaja di Korea, bersepeda secara rutin mampu memberikan perubahan pada komposisi tubuh dan kebugaran fisik bahkan bisa mengurangi berat badan secara signifikan.
Melihat manfaat ini, Yupi pun memosisikan diri sebagai camilan yang bisa menambah keasyikan saat bersepeda. Bentuk Yupi yang unik dan simple seperti Yupi Baby Bears yang mudah dibawa kapan saja dan dimana saja. Ditambah, Yupi memiliki kandungan sari buah yang kaya manfaat. Yupi juga mengandung vitamin C yang baik bagi tubuh terutama saat bersepeda.
Jangan lupa. Bersepeda akan menguras energi dan glukosa adalah sumber energi utama. Saat bersepeda membutuhkan setidaknya 130 gram glukosa bahkan lebih.
Untuk menemani para pesepada, Yupi mengunggulkan inovasi mereka terhadap bahan alami yang diklaim lebih sehat disbanding berbagai jenis permen lainnya.

Related