Finance

Cashlez Gandeng Kredivo Perluas Fitur Pembayaran

SUMBER: CASHLEZ

Cashlez kini kembali menunjukkan gebrakanannya dengan memperluas fitur penerimaan pembayaran Kredivo dalam aplikasi mereka. Melalui kerja sama ini, merchant yang terdaftar di Cashlez akan dapat menerima pembayaran kredit digital Kredivo.

Berdasarkan data Bank Indonesia, jumlah kartu kredit beredar per akhir 2018 sebanyak 17,28 juta kartu atau naik 0,2% secara tahunan (year-on-year/yoy), sehingga masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki kartu kredit. Kredivo pun menjadi salah satu solusi dalam bertransaksi melalui sistem kredit.

Dengan komitmen yang sama, kami ingin pelaku usaha maupun konsumen merasakan kemudahan dan keuntungan dari transaksi non-tunai ini. Pelaku usaha dan konsumen mendapatkan kemudahan terkait dengan fasilitas kredit yang dapat meningkatkan AoV (average order value) dan omset bagi pelaku usaha dan penggunaan kredit digital dari Kredivo untuk konsumen melakukan pembayaran di merchant Cashlez,” ujar Tan Leny Yonathan, Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez.

Kredivo menjadi rekan kolaborasi yang strategis bagi Cashlez, mengingat produk Kredivo yang digemari oleh masyarakat. Data dari International Data Corporation (IDV) menunjukkan bahwa 80% dari 1.110 responden memilih kredivo sebagai metode pembayaran yang paling digemari dibandingkan transfer bank dan kartu kredit lainnya.

Kerja sama ini disambut baik oleh pihak Kredivo. “Kredivo dan Cashlez memiliki visi yang sama untuk mengingkatkan transaksi digital dan memberikan manfaat baik bagi sisi pedagang maupun pembeli. Pedagang mampu melacak 100% pembayaran mereka secara digital dan pengguna dapat mengakses kredit dengan mudah dan cepat,” kata Lily Suriani, General Manager Kredivo.








To Top