Industry

CEO Investree Raih Penghargaan Entrepreneur of the Year

SUMBER: INVESTREE

Co-Founder dan CEO Investree Adrian Gunadi kembali mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kontribusinya sebagai pebisnis. Kali ini, ia dianugerahi 2019 Endeavor Entrepreneur of the Year dari Endeavor Indonesia. Ia dianggap sukses membangun Investree sekaligus mengembangkan ekosistem fintech di Indonesia.

“Sebagai salah satu Endeavor Entrepreneur, saya sangat beruntung bisa memperoleh bimbingan dari para mentor hebat lokal maupun internasional untuk menjaga keterampilan dan karier saya tetap hidup, bergabung dalam jejaring hingga ke level internasional, serta terkoneksi dengan berbagai pihak hingga menciptakan kerja sama yang berdampak positif bagi bisnis Investree dan masyarakat luas,” ujar Adrian.

Lewat kampanye “High-Impact Entrepreneurship”, Adrian dianggap memenuhi kriteria sebagai pelaku bisnis yang memberikan pengaruh bagi perekonomian serta membuka lapangan kerja baru. Melalui Investree, ia menumbuhkan industri fintech yang tergolong baru dan dinamis. Caranya, dengan inovasi produk dan layanan, model kepemimpinan yang sesuai dengan kebutuhan masa kini, performa keuangan yang baik, dan kontribusi sosial ekonomi bagi komunitas dan masyarakat.

Penilaian Endeavor Indonesia sendiri menerapkan alur selektof yang terdiri dri empat tahapan di tingkat internal, lokal, dan internasional sampai penentuan sary nama pemenang. Adrian sendiri dipilih langsung berdasarkan kesepakatan ketua dewan dengan seluruh juri. Penilaian sendiri ditekankan pada dampak yang diciptakan dalam kampanye.

Penghargaan ini sendiri bukan kali pertama diterima oleh Adrian. Sebelumnya, ia terpilih di tahun 2017 melalui panel seleksi internasional di Canary Wharf, Inggris. Penilaiannya berdasarkan kriteria kewirausahaan, bisnis, dan kecocokan dengan Endeavor.

MARKETEERS X








To Top