Transportation & Logistic

CEO Tesla: Kami Tidak Ada Masalah Dengan Demand

Elon Musk selaku CEO Tesla menegaskan bahwa saat ini perusahaannya tidak mengalami masalah dalam hal produksi dan pemesanan unit mobil listrik. Hal ini sekaligus menepis isu yang banyak beredar sebelumnya.

“Saya ingin menjelaskan bahwa tidak ada permasalahan dalam hal demand,” ujarnya.

Di hadapan pemegang saham, Elon mengingatkan bahwa Tesla akan segera memproduksi mobil listrik kendali otomatis pada tahun 2020. Baginya, saat ini merupakan momentum yang bagus untuk perkembangan mobil listrik. Khususnya dengan pengembangan teknologi kendali otomatis.

Ia juga memaparkan terkait dengan konsep mobil truk listrik yang saat ini sedang Tesla kembangkan. Dalam presentasinya, ia menyebutkan bahwa konsep mobil tersebut kemungkinan akan diperkenalkan pada musim panas tahun ini.

“Nanti akan seperti mobiil dalam film-film seri sci-fi. Saya pikir merupakan mobil paling keren yang pernah saya lihat,” jelasnya.

Dalam pertemuannya dengan para pemegang saham, Elon juga membuka kemungkinan bagi Tesla untuk masuk ke dalam industri tambang. Hal ini diperlukan untuk produksi baterei yang merupakan sumber utama dari mobil listrik pabrikan Tesla.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top