Chatime Beri Opsi Susu Nabati lewat Kolaborasi Bersama OATSIDE

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
19 September 2022
marketeers article
Edric Tjandra, Brand Ambassador dari Chatime x OATSIDE. | Foto: Chatime
Chatime, salah satu brand dari F&B ID menggandeng merek susu nabati (plant-based) OATSIDE. Kolaborasi keduanya melahirkan inovasi minuman yang menjawab kebutuhan gaya hidup konsumen. Di kolaborasi ini, hadir tiga menu baru berbahan dasar susu oat
Konsumen bisa mendapatkan versi baru dari Chatime Brown Sugar, Chatime Pure Cocoa, dan Chatime Milk Tea yang semuanya menggunakan susu oat. Ketiganya hadir dalam berbagai ukuran.
“Kolaborasi dengan OATSIDE ini bukanlah yang pertama kami lakukan. Sebelumnya, bersama Chatime Atealier, kami juga memberikan opsi serupa yaitu dairy free. Setelah seminggu diperkenalkan ketiga menu ini mendapatkan respons yang bagus,” jelas Lany Cucu, General Manager Marketing F&B ID saat ditemui di Marketeers TV Studio, Jakarta, Senin (19/09/2022).
Lany menambahkan bahwa pertimbangan memberikan opsi varian dairy free merupakan upaya mereka untuk tetap relevan dengan konsumen.
Tidak hanya memberikan opsi bagi mereka yang memperhatikan asupan sehari-hari untuk gaya hidup sehat. Tapi, Chatime juga ingin memberikan solusi bagi konsumen yang memiliki intoleransi terhadap laktosa atau tidak bisa mengonsumsi produk olahan hewani.
Peluncuran tiga menu dairy free ini juga menjadi perkenalan dari mereka untuk layanan custom minuman kekinian mereka. Karena tidak terbatas pada menu yang sudah ada tadi.
Konsumen bisa juga menyesuaikan opsi susu mereka ketika memesan Kopi Susu Gula Aren, Cappuccino, Caramel Latte, Hazelnut Latte, Latte, Mochaccino, Vanilla, Grass Jelly Oatmilk, Brown Sugar Classic Latte Tea, dan Jasmine Green Tea Latte.
Untuk kolaborasi ini, Chatime menunjuk Edric Tjandra sebagai campaign ambassador. Karakter Edric yang penuh energi dan menyenangkan dinilai cocok dengan brand soul merek minuman kekinian ini.
Menu dengan susu oat ini sudah tersedia di seluruh gerai offline, Selain itu, pesanan secara online juga bisa dilakukan melalui GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood mulai dari Rp 26.000.
Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Related