Retail & Property

CicilSewa, Platform Baru Kenalkan Sewa Properti Bulanan

Sumber: CicilSewa

Pembayaran masih menjadi aspek kendala bagi masyarakat yang ingin menyewa properti di kawasan tengah kota. Contohnya adalah pembayaran biaya sewa yang harus dibayar di muka untuk jangka waktu panjang. Melihat permasalahan ini, CicilSewa.id, platfrom property technology (prop tech) menawarkan konsep pembayaran sewa properti yang bisa dibayar bulanan.

“Selama ini pasar sewa properti di Indonesia bisa diakses oleh kalangan menengah ke atas denganĀ rangeĀ biaya sewa Rp 30 juta sampai Rp 50 juta per tahun. Biaya sewa ini akan lebih terjangkau jika bisa dicicil. Dengan cicilan sekitar Rp 1,5 juta hingga 2 juta, sudah bisa menyewa apartemen dengan fasilitas lengkap,” ujar Hendry Oktivianus, CEO CicilSewa melalui rilis resmi.

Solusi ini dinilai menawarkan kemudahan untuk pencari sewa hunian dengan harga terjangkau. CicilSewa juga mempermudah konsumen yang ingin menyewa ruko untuk memulai bisnis. Disamping itu, pemilik properti juga dapat menawarkan propertinya untuk disewakan melalui CicilSewa.id.

Dari sisi penyedia properti, CicilSewa menjamin keamanan pembayaran dengan membayar sewa properti di muka. Sementara itu, pelanggan yang melakukan penyewaan bisa mengalihkan kontrak sewanya kepada calon penyewa lain. Hal ini dilakukan untuk menghindari pemilik properti mengalami kerugian dan risiko pelanggan kabur sebelum biaya sewa dibayar lunas.

CicilSewa.id menggunakan cara yang unik untuk melakukan aktivasi daring. Platform ini menggandeng platform kuis digital Kuismilioner.com guna memberikan edukasi mengenai layanan kepada target pasar. Edukasi ini dikemas dalam bentuk permainan interaktif yang pesannya mudah diserap oleh calon konsumen.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top