Finance

CIMB Niaga Gelar #KejarMimpi Leaders Camp di Bali

PT CIMB Niaga Tbk kembali menggelar gerakan sosial bertajuk #KejarMimpi. Setelah sukses diselenggarakan di Padang, Manado, Solo, Makassar, Semarang, dan Banda Aceh, CIMB Niaga menggelar #KejarMimpi di Bali pada Satu (26/10/2019). CIMB Niaga menyebarkan inspirasi positif kepada generasi muda mulai dari tingkat SD, mahasiswa, hingga keluarga muda.

“Kami menyapa mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Bali melalui kegiatan #KejarMimpi Leaders Camp dengan tema Lampaui Batas Dirimu dan Berani #KejarMimpi. Kami ingin berbagi wawasan dan softskill agar mahasiswa dapat mengembangkan potensi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk mencapai cita-citanya,” ujar Hedy Lapian, Direktur Human Resources CIMB Niaga.

CIMB Niaga menghadirkan pembicara inspiratif local hero Bali, seperti Audri Evelinn, Pande Putu Setiawan, dan Melati, dan Isabel Wijsen. Mereka merupakan tokoh-tokoh lokal Bali yang aktif dalam isu lingkungan dan kemasyarakatakan. Keempatnya berbagai pengalaman sebagai anak muda yang telah berhasil mewujudkan mimpi melalui aktivitasnya masing-masing.

Local hero memiliki hubungan yang kuat dan langsung kepada anak muda di Bali. Dengan cerita mereka, anak muda ini bisa lebih terpacu keinginannya untuk memaksimalkan potensi dan percaya bahwa mimpi dapat diraih. Karena saya dan anak muda lainnya juga bisa mencapai mimpi kami karena berani mewujudkannya,” lanjut Hedy.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top