Finance

CIMB Niaga Luncurkan Aplikasi #KejarMimpi

PT Bank CIMB Niaga Tbk., Meluncurkan aplikasi digital #KejarMimpi. Aplikasi ini ditargetkan untuk membantu generasi mua Indonesia untuk mewujudkan mimpinya.

Dijelaskan oleh Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan, aplikasi mobile berbasis Android dan iOS ini menyajikan ragam fitur dan konten tentang pengembangan diri dan karakter. Tidah hanya itu, pengguna juga bisa memanfaatkan akses mentorship langsung dengan pada mentor profesional.

“Diluncurkannya aplikasi #KejarMimpi merupakan komitmen CIMB Niaga untuk terus berkontribusi secara langsung terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Bank kami berfokus pada pengembangan digital dan ewat peluncuran ini, kami memanfaatkan keunggulan teknologi untuk menyediakan platform pembelajaran bagi anak muda yang ingin menggali potensi diri,” jelas Tigor, dalam rilisnya (07/12/2019).

Dalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan penggunannya untuk berdiskusi, berbagi pengalaman. Aplikasi ini juga membuka kesempatan bagi para anak muda untuk berinteraksi secara langsung meskipun berada di tempat berbeda. Hal ini, kata Tigor merupakan cara CIMB Niaga untuk meningkatkan unsur kolaborasi dalam semangat pengembangan diri anak muda.

Aplikasi #KejarMimpi juga kami menyediakan fitur pembelajaran digital mengenai keuangan, pengembangan diri, pendidikan, teknologi, gaya hidup, dan kewirausahaan. Materi-materi ini diharapkan dapat membantu anak muda Indonesia meningkatkan softskill dan hardskill dalam menghadapi pembangunan dan tantangan di era inovasi dan teknologi seperti saat ini.

Tidak hanya itu, #KejarMimpi juga menyediakan fitur pengembangan karier dan financial calculator. Lewat penyampaian konten berupa video, podcast, dan artikel, aplikasi ini dinilai lebih dapat masuk ke dalam tren teknologi anak muda masa kini.

“#KejarMimpi sekaligus menjadi cara untuk mewujudkan upaya berkelanjutan CIMB Niaga dalam memberikan edukasi dan literasi keuangan bagi generasi muda, khususnya yang tengah bersiap masuk ke dunia kerja maupun bisnis,” pungkas Tigor.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top